Tentang iklan-iklan ini
//
Anda membaca...
Ruman dan Taman

Daftar Nama dan Harga 5 Apartemen Termewah di Jakarta

Inilah daftar nama dan harga 5 apartemen termewah dan termahal di Jakarta yang menawarkan harga jual dan sewa yang cukup tinggi. Walaupun tidak memasang iklan jor-joran di beberapa media massa seperti televisi, permintaan dan pertumbuhan harga apartemen ini cukup tinggi dimana pembeli dan penyewanya berasal dari kalangan elit di Indonesia.

Memang apartemen ini mempunyai citra positif untuk pembeli premium yang membutuhkan tempat tinggal sebagai kebutuhan kebanggaan dan ingin mendapatkan apartemen yang mempunyai trademark mahal dan mewah. Sebenarnya terdapat beberapa parameter yang membuat apartemen diminati dan dihargai dengan harga tinggi.

Faktor pertama adalah seberapa elite lokasinya. Tidak heran beberapa kawasan elit di Kota Jakarta menjadi incaran para developer seperti kawasan Menteng, Mega Kuningan, Kebayoran Baru dan lainnya. Faktor kedua adalah fasilitas yang ditawarkan apartemen sesuai dengan standar hotel mewah bintang lima. Faktor ketiga adalah kualitas dan desain bangunan yang tinggi sesuai selera kalangan atas. Faktor keempat adalah luas apartemen yang cukup sesuai dengan harapan pembeli. Faktor terakhir adalah jumlah unit apartemen yang sebaiknya terbatas dan hanya ditawarkan secara eksklusif.

Daftar apartemen dibawah ini berdasarkan riset yang mendalam dari perusahaan Associate Director Research Colliers International yang mempunyai kantor di 62 negara. Berikut adalah daftar apartemen termewah dan termahal di Jakarta (bahkan di Indonesia). Klik gambar untuk mengetahui penjelasan dan harganya.

Tentang iklan-iklan ini

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: