//
Anda membaca...
Kecantikan

Artis Indonesia Yang Pernah Melakukan Operasi Plastik

Sebenarnya ada banyak artis wanita Indonesia yang dikabarkan melakukan operasi plastik. Sebagian diantaranya mengaku terang-terangan didepan media dan publik. Ada yang melakukan operasi dibagian fisik tertentu seperti wajah, mengencangkan kulit, memperbesar ukuran payudara dan bahkan untuk memperkecil ukuran tertentu di tubuh seperti paha dan perut.

Dibawah ini adalah daftar 5 artis yang melakukan operasi plastik beserta fotonya. Mereka mengakui telah menghabiskan dana yang relatif banyak untuk mepermak bagian tubuhnya agak terlihat awet muda dan menunjang penampilan mereka dalam menyanyi, akting dan kegiatan di jagat hiburan tanah air. Sebagian dari mereka tergolong dalam usia senior atau berpengalaman.

Krisdayanti

Foto Krisdayanti Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Mantan istri dari Anang Hermansyah ini mengakui banyak melakukan operasi plastik sebagai cara untuk memperbaiki penampilan terutama di sekitar wajah, kulit dan payudara. Dengan usia yang tidak mudah lagi (37 tahun pada saat ini), istri dari Raul Lemos ini mempunyai penampilan yang banyak berubah dibandingkan 20 tahun lalu ketika dia memulai awal karir pada kompetisi Asia Bagus.

Kulit salah satu diva Indonesia ini benar-benar halus dan mulus. Bentuk hidungnya juga manjadi mancung dan lancip dengan bibir yang kelihatan tipis. Dalam buku biografinya ‘My Life, My Secret’ yang ditulis oleh Alberthiene Endah, Krisdayanti mengakui telah melakukan operasi payudara dan perbaikan bentuk hidung. Pelantun tembang Menghitung Hari ini menyarankan sebaiknya bedah plastik dilakukan secara hati-hati dan berkonsultasi kepada ahli kecantikan dan pakar bedah plastik yang terpercaya.

Nikita Mirzani

Foto Nikita Mirzani Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Artis yang terkenal suka membuat kontroversi dan perseteruan di dunia hiburan Indonesia ini mengakui secara blak-blakan bahwa dia pernah melakukan bedah plastik untuk bagian tertentu di tubuhnya termasuk perbaikan bentuk hidung dan mengencangkan payudara setelah melahirkan dan menyusui. Namun artis wanita yang berperan dalam film “Pantai Selatan” membantah telah melakukan implan payudara tetapi hanya melakukan proses perawatan payudara dengan cara dikencangkan dan ditarik kulitnya supaya tetap membusung.

Nose Job atau bedah plastik pada hidung juga dilakukan untuk meniru artis Amerika favoritnya, Angelina Jolie supaya terlihat mancung dan lebih lancip. Dikabarkan artis berusia 27 tahun ini menghabiskan duit puluhan juta untuk proses bedah kosmetika ini.

Diah Permatasari

Foto Jadul Diah Permatasari

Artis yang terkenal dalam sinetron dan film “Si Manis Jembatan Ancol” tetap cantik walau usianya sudah menginjak kepala 4 (40 tahun). Dia tetap membantah telah melakukan operasi plastik walau masih bertubuh indah dan ramping. Namun demikian Diah menyatakan dirinya tidak anti akan tindakan bedah kosmetika ini. Jika kondisi tubuhnya melorot dan demi alas an kesehatan, Diah siap melakukan operasi plastik.

Diah Permatasari menyatakan rahasia kecantikannya terletak di gaya hidup yang sehat dan rutin melakukan senam atau olahraga. Disamping itu melakukan konsumsi sayur-sayuran dan banyak minum air putih.

Titi DJ

Foto Titi DJ Sebelum dan Sesudah Operasi Payudara

Dikenal sebagai salah satu diva di industri musik Indonesia, Titi DJ mengakui dia melakukan operasi plastik untuk memperkecil ukuran payudara untuk alasan fashion dan kesehatan agar punggung tidak merasa cepat lelah dan mudah memilih pakaian atau kostum yang sesuai. Bedah kosmetik ini dikabarkan telah menghabiskan puluhan juta rupiah dan dilakukan di Indonesia. Disamping itu, pelantun tembang “ Bahasa Kalbu” ini melakukan bedah kecil di kelopak mata dan sedot lemak untuk menunjang penampilannya.

Julia Perez

Foto Julia Perez Dulu dan Sekarang

Dikenal dengan nama Jupe atau Yuli Rachmawati, mengakui dia pernah melakukan operasi plastik ketika masih menetap di Perancis dengan mantan suaminya.Memang bentuk tubuh dan wajahnya dulu dan sekarang sangat jauh berbeda. Wajah nya lebih tirus dan hidunya lebih mancung dan lancip. Walau Jupe tidak secara gamblang menyatakan hal ini, dia juga dikabarkan melakukan perawatan kecantikan secara rutin termasuk melakukan senam dan olahraga.

Selain artis diatas, ada beberapa artis Indonesia yang dikabarkan melakukan operasi plastik untuk memperbaiki kecantikan mereka. Diantaranya adalah Titik Puspa, Nata Naritha, Dewi Persik, Andien, Rebeca Tumewu, Indah Kalalo, Ruth Sahanaya dan lainnya. Baca juga artikel menarik lainnya seperti cara membesarkan payudara secara alami.

Diskusi

4 respons untuk ‘Artis Indonesia Yang Pernah Melakukan Operasi Plastik

  1. waduhhhh da-daa aj ini artis-artis kita 😉

    Posted by ace maxs | Juni 13, 2014, 8:38 am
  2. wah…kak jupe kok nekat sihh…?0prasi plastik…..??

    Posted by maria rehatta | Agustus 15, 2014, 11:27 am
  3. kalo nikitamirzani sekarang itu udah operasi bibir juga ya sist?
    terimakasih 😉

    Posted by veriska.com | April 21, 2015, 7:52 am
  4. kalo KD apanya sih sist yang di poerasi:
    terimakasih 😉

    Posted by mobil datsun bandung | Juni 23, 2015, 4:20 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: