//
Anda membaca...

Sinopsis Cerita Despicable Me 2

Sinopsis Cerita Despicable Me 2

Gambar diatas adalah cover film Despicable Me 2 dengan sinopsis atau alur cerita menarik. Gru direkrut oleh Lucy Wilde dan Silas Ramsbottom dan dibawa ke markas besar Liga Anti-Kejahatan, organisasi yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dalam skala global. Gru menemukan bahwa El Macho (dan pembantunya, sebelumnya asisten dan teman Gru, Dr. Nefario) telah merebut dan memutasikan sejumlah besar minion Gru, mengubahnya menjadi monster galak berbulu ungu.

El Macho berencana mengirimkan roket yang penuh minion yang bermutasi ke kota-kota besar dan meraih kekuasaan di seluruh dunia. El Macho mengakui pekerjaan lama Gru (misalnya mencuri bulan), dan mengundang Gru untuk bergabung dengannya dalam rencananya, tetapi Gru menolak untuk menjawab, dan pergi bersama anak perempuannya, Margo, yang telah putus dengan anak laki-laki Eduardo.

Dia ditangkap oleh El Macho, yang kini mengetahui bahwa dia adalah agen AVL. Bertarung di sisi anak-anak perempuannya dan Dr. Nefario, Gru dan timnya menyemprot seluruh minion yang bermutasi dengan antidot sangat kuat yang dicampur dengan jelly, sehingga mereka kembali menjadi kuning dan ramah. Seratus empat puluh tujuh hari kemudian, Gru dan Lucy menikah dan anak-anak perempuan Gru akhirnya mempunyai seorang ibu.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s