//
Anda membaca...
Hiburan

10 Lagu Terpopuler di Indonesia Tahun 2013

Mungkin anda penasaran akan 10 lagu terpopuler Indonesia pada tahun 2013 karena sekarang adalah akhir tahun menyongsong 2014. Daftar berikut ini tidak semuanya mampu menembus chart papan atas permusikan di dunia. Tidak semuanya juga lagu baru yang diperkenalkan pada tahun ini. Ada beberapa lagu lama. Daftar ini disusun berdasarkan parameter pencarian masyarakat Indonesia di mesin pencari Google. Mungkin saja tidak mencerminkan popularitas sebenarnya di masyarakat.

10. Seberapa Pantas

Lirik Lagu Seberapa Pantas Sheila On 7Seberapa Pantas merupakan salah satu hit lagu dari band Sheila On 7 dari album 07 Des. Lagu ini banyak dicari oleh masyarakat di kota Yogyakarta, Jawa Timur dan Jakarta dibanding lagu dari album anyar mereka, Berlayar.

9. Gomen ne Summer

Lirik Lagu Gomen ne Summer oleh SKE48Mengusung genre J-pop, Gomen ne Summer merupakan single ketiga dari girl band Jepang, SKE48 dari album Kono Hi no Chime o Wasurenai. Band ini terdiri dari 3 tim yaitu S, KII dan E. Singel perdananya dirilis tahun 2009 dengan hit lagu “Tsuyoki Mono yo”.

8. Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang

Lirik Lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang SekarangDipopulerkan oleh pengamen cilik yang bernama Tegar Septian. Berasal dari kota pemalang dan usia sekitar 12 tahun, anak ini semakin populer di dunia online terutama video Youtube nya yang ditonton orang dengan jumlah diatas 2 juta. Kini Tegar yang lahir dari keluarga tidak mampu menjadi seorang bintang dan sudah tampil di media nasional. Dibawah ini adalah salah satu videonya

7. 22

Lirik Lagu 22 oleh Taylor SwiftMerupakan lagu yang dipopulerkan oleh Taylor Swift dari albumnya yang keempat bertajuk Red (2012). Lagu ini ditulis sendiri oleh penyanyi solo ini dan mendapat respon posisitf dan mampu bertahan lama di puncak tangga lagu Billboard.

6. Kiss Me

Lirik Lagu Kiss Me Sixpence None The RicherLagu ini dipopulerkan oleh band pop rock dari Amerika, Sixpence None the Richer pada tahun 1998 dengan nama album yang sama dengan lagu hitnya. Lagu lain dari band yang juga populer adalah There She Goes.

5. Gemintang

Lirik Lagu Gemintang oleh AndienMerupakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi solo wanita, Andien dengan judul album yang sama yang dirilis pada tahun 2005. Lagu ini bergenre pop jazz dan sampai sekarang banyak dicari masyarakat Indonesia lewat Google.

4. A Thousand Years

Lirik Lagu Christina Perri, A Thousand YearsA Thousand Years merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Christina Perri dan makin terkenal berkat jadi soundtrack film The Twilight Saga: Breaking Dawn. Lagu ini mendapat respon yang baik di dunia terbukti mencapai rangking 31 di 100 besar chart Billboard dan telah dijual versi digital download sebanyak 3 juta kopi di Amerika.

3. Lumpuhkan Ingatanku

Lirik Lagu Lumpuhkan Ingatanku oleh GeishaMerupakan lagu yang dipopulerkan oleh band tanah air bernama Geisha dari album kompilasi, Seleksi Hits. Grup band ini berasal dari kota Pekanbaru dan beranggotakan 5 personil dengan Momo sebagai vokalnya.

2. Aku Memilih Setia

Lirik Lagu Aku Memilih Setia oleh Fatin ShidqiaLagu ini sangat populer di Indonesia dikarenakan bersamaan waktu nya dengan naik daunnya nama pemenang X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis. Lagu bergenre pop ini terdapat pada album Fatin pertama yang berjudul For You, direkam dan dirilis pada tahun 2013. Lagu ini diciptakan oleh M. Fredy Harahap.

1. Harlem Shake

Lirik Lagu Harlem Shake BaauerSelain dikenal dengan nama tarian (dance) dan populer, menjadi meme di Internet khususnya di Youtube pada tahun 2013, Harlem Shake juga dikenal sebagai single yang dipopulerkan oleh Baauer pada tahun 2012 dengan genre bass hip-hop. Lagu ini memuncaki tangga lagu didunia khususnya Billboard Hot 100.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: