//
Anda membaca...
Kecantikan, Teknologi

10 Jam Tangan Keren dan Cocok Untuk Pria Dewasa

Inilah 10 jam tangan keren, bagus dan cocok untuk pria dewasa yang sukses, kurus maupun gemuk. Walaupun dapat dikatakan sebagai benda yang tidak penting lagi untuk menunjukkan waktu karena kehadiran ponsel, jam tangan dapat memperbaiki penampilan anda sekaligus sebagai investasi.

Banyak pria tidak suka memakai perhiasan seperti emas atau berlian walaupun sebagian besar mereka termasuk pria penuh gaya atau fashionable. Sekarang ini, jam tangan sudah beralih fungsi sebagai media untuk menyatakan suatu pernyataan, menunjukkan status sosial dan kepribadian anda. Untuk seorang pengusaha, mempunyai jam tangan dapat bertujuan untuk menunjukkan kepada klien dan teman sekerja bahwa anda orang yang sangat menghargai waktu.

Berikut ini adalah 10 daftar jam tangan dengan desain yang elegan dan mewah untuk pria. Walaupun bagi sebagian pria dan wanita, Rolex menjadi merek idaman, merek lain dibawah ini tetap menawarkan sesuatu yang keren dan cocok bagi pria sukses seperti anda yang dimulai dari yang termurah sampai termahal.

10. TAG Heuer Kirium F1

Harga Jam Tangan TAG Heuer Kirium F1
Dengan harga sekitar $3.000, jam tangan TAG Heuer Kirium F1 memang dikhususkan bagi pria yang menyukai otomatif dan balap baik mobil ataupun sepeda motor. Jam ini mempunyai sifat tahan air sampai kedalaman 600 kaki. Walaupun jam ini kelihatan sangat sederhana, tapi mampu menawarkan fungsi seperti jam digital sekaligus opsi tampilan analog. Jam ini memiliki tali dari material karet dengan casing stainless steel dimana terdapat hiasan kristal batu safir yang dapat berfungsi sebagai stopwatch, alarm, kalender, lampu senter, dan mengganti zona waktu.

9. Jaeger-LeCoultre Reverso Classique Grande Automatique ($8200)

Harga Jam Tangan Jaeger-LeCoultre Reverso Classique
Dengan nama “reverso” yang berarti sesuatu hal dapat di kembalikan seperti semua dan diputar untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, jam ini menawarkan fungsi yang unik dimana casingnya terbuat dari kristal untuk memberikan perlindungan ekstra ketika seorang pria melakukan pekerjaan yang berat seperti memanjang dinding. Selain memberikan fungsi sebagai penunjuk jam dan 2 zona waktu, jam ini juga tahan air sampai kedalaman 30 meter.

8. Jam Tangan Bvgalri Ergon ($15.000)

Harga Jam Tangan Bvgalri Ergon Original
Jam tangan ini dirancang dengan desain yang sederhana, klasik dan elegan untuk menawarkan fungsi sebagai penunjuk waktu dan tanggal. Dengan menampilkan elemen kristal sapir, stainless steel pada casing dan tali terbuat dari kulit hewan buaya, jam tangan ini merupakan karya seni yang menakjubkan yang cocok dipakai oleh pria dewasa yang keren.

7. Jam Tangan Patek Philippe Geneve ($194,200)

Harga Jam Tangan Patek Philippe Geneve
Jam ini tidak hanya menunjukkan waktu dengan akurat, tetapi mampu menampilkan peta bintang, perkembangan bintang, fase bulan, orbit matahari dan waktu GMT. Jam tangan pria ini juga anti air sampai kedalaman 75 kaki, dimana desainnya cukup elegan dengaan 45 perhiasan, 301 bagian yang bergerak dan mampu menyimpan energi dalam jumlah banyak. Jam ini memang bersifat redundant yang membuat hidup semakin menarik pada momen tertentu.

6. IWC Grande Complication ($215.000)

Harga Jam Tangan IWC Grande Complication Original
Jam tangan IWC Grande Complication terdiri dari 659 bagian dan mempunyai 75 perhiasan termasuk batu safir. Jam ini juga mempunyai beberapa fitur menarik seperti kalender, fase bulan, suara lonceng yang dapat deprogram dan mahkota berbentuk ulir. Dengan desain mirip rolex perak, jam ini memang dirancang ekslusif dimana hanya diproduksi sebanyak 50 buah setiap tahun dan setiap jam diberi angka khusus.

5. Richard Mille RM 002-V2 Tourbillon ($240.000)

Harga Jam Tangan Richard Mille RM 002-V2 Tourbillon
Perusahaan pembuat jam tangan mahal ini memang baru di dunia industri ini dimana produksi pertamanya pada tahun 1999. Seperti Tag Heuer, jam tangan merek Richard Mille fokus pada segmen jam yang menampilkan kekayaan dunia balap. V2 Tourbillon dirancang dengan material carbon nano fiber dengan hiasan batu safir transparan dan anti silau. Selain menunjukkan waktu, fitur jam ini memiliki indikator untuk menunjukkan power dan torsi. Secara umum, desain jam ini cukup unik dan berkelas.

4. Parmigiani Fleurier Bugatti Type 370 ($280.000)

Harga Jam Tangan Parmigiani Fleurier Bugatti Type 370 Original
Parmigiani Fleurier Bugatti Type 370 awalnya dijual khusus pembeli mobil super Bugatti Veron namun kemudian jam ini dijual untuk umum karena banyaknya permintaan. Jam tangan yang awalnya didesain selama 3 tahun ini menyandang jam terbaik di dunia pada tahun 2006 versi wartawan Jepang. Seperti mesin mobil Bugatti, pergerakan jam ini dirancang vertikal bukan horizontal seperti jam biasa dimana mekanisme ini membutuhkan proses winding (berputar) sekali dalam 10 hari dan digerakan oleh alat elektrik berbentuk pena yang didesain memutar jam selama 5 detik. Jam ini juga memiliki desain mewah dengan emas putih 18 karat pada casing dimana terdapat batu safir.

3. Breguet Double Tourbillon ($329.000)

Harga Jam Tangan Breguet Double Tourbillon Original
Jam tangan ini terdiri dari casing platinum, 588 bagian dan 69 perhiasan dimana kedua tourbillion mempunyai mekanisme sendiri untuk berputar sesuai porosnya setiap 60 detik dan dihubungkan oleh roda gigi yang mentransmisikan waktu rata-rata kedua tourbillion sehingga menghasilkan waktu yang akurat dan presisi. Kedua tourbillion ditempelkan ke sebuah piringan yang berotasi sekali dalam 12 jam.

2. Vacheron Constantin Skeleton Minute Repeater ($623.000)

Harga Jam Tangan Vacheron Constantin Skeleton Original
Jam tangan ini dirancang manual dengan tangan tanpa menggunakan mesin dimana dibutuhkan waktu ribuan jam untuk memproduksi jam. Jam ini cukup unik karena setiap bagian jam terlihat jelas oleh mata. Jam ini berfungsi hanya menunjukkan waktu tetapi dengan gaya yang memukau.

1. Girard-Perregaux Opera Three ($630.000)

Harga Jam Tangan Girard-Perregaux Opera 3
Jam ini cukup unik dimana mampu memainkan musik klasik seperti Mozart dan Tchaikovsky secara mekanik. Opera 1 menampilan tourbillion dan penghitung menit. Opera 2 berfungsi sama dengan tambahan tampilan kalender. Opera 3 berfungsi sebagai kota musik yang dapat memainkan 2 lagu atau musik klasik seperti Mozart dan Tchaikovsky dimana terdapat miniatur lonceng dengan 20 jarum keyboard dan 1 set drum terdiri dari 150 pin. Di bagian pinggi casing terdapat 2 tombol untuk memilih musik dan mematikan suara atau memainkan musik setiap jam sesuai keinginan pemiliknya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: