//
Anda membaca...
Kesehatan, Kuliner

Jenis Makanan Yang Dilarang dan Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Inilah beberapa jenis makanan yang dilarang dan berbahaya bagi ibu hamil baik pada trimester pertama (hamil muda), kedua dan ketiga. Kehamilan dapat berpengaruh besar pada sistem kekebalan tubuh ibu dan janin dalam kandungan, yang beresiko diserang bakteri, virus dan mikroogranisme parasit yang disebabkan makanan kurang sehat. Walaupun ibu hamil tidak merasa sakit, parasit seperti listeria dan toksoplasma dapat menyebabkan infeksi pada janin sehingga terjadi gangguan kesehatan yang serius.

Bayi dalam kandung memang sensitif terhadap racun yang dikonsumsi ibu hamil seperti zat merkuri yang diperoleh dari jenis ikan tertentu. Sudah saatnya anda mencoret beberapa makanan yang berbahaya bagi ibu hamil. Berikut ini adalah daftarnya (klik gambar untuk mengetahui penjelasannya).

Selain makanan diatas, ibu hamil juga dilarang mengkonsumsi minuman beralkohol dan kopi karena terbukti berbahaya bagi kesehatan dan pertumbuhan janin di dalam kandungan. Informasi lain yang lacak anda baca dan berhubungan dengan artikel ini adalah 10 makanan yang dikonsumsi agar cepat hamil.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: