//
Anda membaca...
Kuliner

Daftar 15 Restoran Terkenal di Bandung yang Enak

Inilah daftar 15 restoran terkenal di Bandung yang enak. Selain menawarkan banyak lokasi wisata dan tempat belanja, Bandung juga merupakan surga bagi pecinta kuliner dengan aneka rasa nusantara maupun internasional. Anda dapat menemukan berbagai variasi makanan sesuai selera walaupun makanan tersebut mungkin lezat setidaknya terdapat banyak aneka makanan di kota ini sebanyak restoran, warung, café dan tempat makan di Bandung.

Jenis makanan dan minuman khas Bandung antara lain adalah bakso tahu (siomay), batagor, basreng, martabak, soto, lotek, mie kocok, mie ayam, nasi timbel, laksa, sate, bakmi, bubur ayam, bakso dan makanan tradisional lainnya. Berikut adalah daftar restoran di Bandung yang dapat menjadi tempat terbaik untuk anda melakukan wisata kuliner (klik gambar untuk membaca penjelasannya).

Demikianlah 15 restoran yang terkenal akan kelezatan makanan dan minumannya yang ada di Kota Bandung. Selain daftar diatas, tempat makan terkenal lainnya adalah Bakmi Rica Kejaksaan, Kopi Selasar, Batagor Riasari, Soto Semarang Pak Hadi, Warung Laos, Batagor Kingsley, TFD (The Food Department) Bistro, Bawean Bakery and Restaurant dan lainnya. Baca juga artikel tentang 5 tempat wisata terkenal di Bandung.

Diskusi

7 respons untuk ‘Daftar 15 Restoran Terkenal di Bandung yang Enak

  1. haduhhh thx banget ya atas infonya bikin ngiler nihhh hehe

    Posted by xamthone plus | Juni 12, 2014, 8:54 am
  2. l really like the food from bandung

    Posted by vixxel | September 14, 2014, 3:27 am
  3. Kalau Pino Pizza di buah batu Bandung enak gak gan?

    Posted by Paket Umroh | September 27, 2014, 4:31 pm
  4. Kalau yang di Braga apa yah namanya sorry nih saya kepo hahaha wkwkw gpp lah ini bikin joseph ngiler

    Posted by Joseph | Oktober 4, 2014, 8:41 am
  5. Seru dah

    Posted by Joseph | Oktober 4, 2014, 9:04 am
  6. lokasi-lokasinya dimana aja sist?

    Posted by mobil datsun bandung | April 20, 2015, 7:24 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: