//
Anda membaca...
Permainan

5 Boneka Barbie Tercantik dan Termahal di Dunia

Inilah Boneka Barbie tercantik dan termahal di dunia lengkap dengan foto dan gambar dan mungkin hanya sekedar boneka untuk permainan anak. Barbie diciptakan oleh seorang pengusaha Amerika Serikat bernama Ruth Handler dan diproduksi oleh Perusahaan Mattel Inc. Boneka ini telah menjadi bagian penting dalam industri boneka selama 50 tahun terakhir dan dianggap memberikan pengaruh besar bagi sosialisasi bagi anak dan bayi terutama perempuan.

Sejarah awal terciptanya boneka Barbie ketika Ruth Handler melihat anaknya bernama Barbara bermain boneka kertas dan sering menghiasinya sebagai wanita dewasa. Pada saat itu kebanyakan boneka anak merupakan karakter dari anak-anak atau bayi. Menyadari peluangnya, Handler kemudian menyarankan ide membuat boneka dengan bentuk orang dewasa kepada suaminya Elliot, Wakil Presiden Perusahaan Mattel. Pada tanggal 9 Maret 1959, Boneka Barbie diperkenalkan ke publik pada suatu pameran boneka di New York yang kemudian tanggal itu menjadi hari ulang tahun resmi Barbie.

Pada ulang tahun ke-50 boneka ini, perayaan dirayakan dengan megah dimana terdapat terdapat peragaan busana oleh perancang kelas dunia seperti Calvin Klein dan Vera Wang. Tahukah anda bahwa nama sebenarnya Boneka Barbie adalah Barbara Millicent Roberts yang lahir dari pasangan bernama George dan Margaret Roberts dan dia lahir di kota Willows, Winconsin. Barbie mempunyai pacar yang putus nyambung bernama Ken Carson.

Memang boneka ini digambar dalam berbagai cara dimana Barbie mempunyai mobil berwarna merah muda termasuk pesawat komersil dimana dia menjadi pramugari sekaligus pilot. Beberapa jenis Boneka Barbie diproduksi dalam jumlah terbatas dan mempunyai harga jual yang mahal. Berikut daftar 5 Boneka Barbie termahal di dunia (klik gambar untuk mengetahui penjelasannya).

Diskusi

4 respons untuk ‘5 Boneka Barbie Tercantik dan Termahal di Dunia

  1. kalo boleh tahu hrganya berap gan?dn terbuat dari apa bis mahal seperti itu?
    terimakasih

    Posted by xamthone plus | Juni 20, 2014, 8:39 am
  2. mahal-mahal sekali, siapa yang mau beli bonek semahal itu?

    Posted by D3 Teknik Telekomunikas | Februari 27, 2015, 7:33 am
  3. pasti mahal sih gayanya aja udah kaya orang beneran ya mbak 😉

    Posted by mobil datsun bandung | April 23, 2015, 4:38 am
  4. hemmmm serem bgt sich boneka gitu ajah mahal jadi pengin

    Posted by ifa | Mei 29, 2015, 4:52 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: