//
Anda membaca...
Kuliner

9 Tempat Makan Enak di Kota Tangerang

Inilah 9 tempat makan enak di Kota Tangerang yang menawarkan berbagai aneka menu makanan seperti iga bakar, bebek goreng, steak, masakan khas sunda, kepiting, lobster, mie ramen dan lainnya dengan nuansa romantis, lesehan, suasana alam, outdoor, dan dekorasi bangunan yang unik. Kota yang merupakan bagian Provinsi Banten ini memang menjadi salah satu daerah di Indonesia yang menjadi tempat wisata kuliner.

Beberapa makanan khas yang ada di Tangerang akibat perpaduan budaya Cina dan Indonesia adalah otak-otak, mie pasar lama, asinan, babi panggang, laksa, kecap benteng dan emping jengkol. Anda juga dapat menemukan makanan yang bisa dianggap aneh, seperti sate ular, monyet dan sate biawak seperti yang ditawarkan Warung Tenda Tiga Sekawan dan Dua Cobra yang terletak di kawasan Jalan Kisamaun (Pasar Lama) Tangerang. Kuliner khas kota ini yang sering dicari orang adalah sayur besan yang biasanya menjadi hidangan pada acara pernikahan atau ngabesa, ngecom, pindang bandeng, aneka masakan Betawi dan Sunda.

Berikut adalah 15 tempat makan yang banyak direkomendasikan orang di Tangerang (klik gambar untuk mengetahui alamat dan menu makanan yang ditawarkan).

Selain tempat makan di atas, pilihan lain adalah Gubug Mang Engking, Midori Japanese Restaurant, White House Vegetarian Restaurant, Mie Garing Ayam Kampung, Chin-Ma-Ya Ramen, Bintang Kepiting dan lainnya. Baca juga artikel tentang tempat makan di Bogor, Bekasi, Bandung dan Yogyakarta.

Diskusi

Satu respons untuk “9 Tempat Makan Enak di Kota Tangerang

  1. Hi…. saya mau kasih info… di Perumahan Taman Cibodas Tangerang ada Lapo (Rumah Makan Batak) namanya LAPO NATAMARO yang menyajikan babi panggang yang unik Pemiliknya perpaduan etnis Batak dan Tangerang
    tempatnya tidak terlalu besar (20 sheet) tapi bersih dan cukup nyaman

    Posted by Frankie | September 14, 2014, 9:53 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: