//
Anda membaca...
Kuliner

Tempat Makan Yang Enak dan Murah di Depok

Inilah rumah makan paling enak di Depok yang menawarkan aneka menu makanan yang murah dengan suasana lesehan, romantis dan asik untuk dijadikan tempat berwisata kuliner baik untuk mahasiswa dan masyarakat umum. Kota yang terletak diantara Jakarta dan Bogor ini mempunyai populasi hampir 2 juta jiwa dan resmi menjadi kotamadya 27 April 1999, terpisah dari Bogor.

Makanan paling terkenal dari Depok adalah buah belimbing dewa yang menjadi produk unggulan dari kota ini. Buah yang berwarna kuning oranye ini terasa sepesial dibandingkan jenis belimbing yang ditemukan di daerah lain, karena terbukti kaya akan vitamin C dan A sehingga dipercaya sebagai obat herbal untuk beberapa penyakit seperti hipertensi dan nyeri lambung. Selain itu, Depok terkenal sebagai daerah penghasil Jambu Merah dengan kualitas yang bagus.

Sulit untuk menyatakan jajanan atau kuliner khas kota ini dikarenakan mendapat pengaruh dari Jakarta dan Sunda, Kota Petir ini terkenal penghasil dodol yang gurih dan lezat walaupun jajanan ini juga dapat ditemukan di kota lain. Masyarakat biasanya mengunjungi tempat makan yang banyak terdapat di sudut kota yang menjual kuliner khas Indonesia seperti pempek, sate, martabak, nasi goreng, roti, kue dan lainnya. Berikut ini adalah daftar tempat makan yang terkenal enak dan murah di Depok yang menjual aneka menu lokal dan luar negeri khususnya Jepang dan Korea.

Selain 9 lokasi diatas, terdapat juga tempat makan favorit lain seperti Ayam Penyet Margo, Imperial Kitchen & Dimsum, Kantin Sastra UI, Daebak Fan Cafe, Lotteria, Restoran Bumbu Desa, Mie Ayam Jamur Madina dan lainnya. Baca juga artikel tentang rumah makan terkenal di Bogor, Bekasi, dan Tangerang.

Diskusi

2 respons untuk ‘Tempat Makan Yang Enak dan Murah di Depok

  1. Sevendays coffee – tempat ngopi baru di depok . menggunakan biji kopi premium dan di olah dengan standar profesional
    Harga mulai 12rb – 19rb menu paket 35rb /orang #selama promo
    Follow @sevendayscoffee
    http://www.sevendayscoffee.jimdo.com

    Posted by suryakonsultan | Juni 1, 2014, 3:49 pm
  2. Ciusan? Enak bingitz kayaknya tuh blom pernah cbain

    Posted by jovita | Oktober 3, 2014, 1:17 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: