//
Anda membaca...
Kuliner

12 Tempat Makan Yang Enak di Kota Palembang

Inilah 12 tempat makan yang enak di Palembang kota yang dikenal dengan kuliner khas pempek dengan berbagai jenis isian dan bahan atau bumbu seperti pempek kapal selam, pempek keriting, pempek tahu dan lainnya yang biasanya dihidangkan dengan saus kental warna kehitaman atau sering disebut sebagai saus cuka. Makanan khas lain yang layak dicoba adalah tekwan yang mirip sup ikan tetapi dibuat dari daging ikan dan sagu yang berbentuk seperti bakso ikan yang dihidangkan dengan kuah kaldu udang dan pelengkap lainnya seperti jamur kuping.

Kota yang dulu merupakan pusat kerajaan Sriwijaya ini juga menawarkan menu makanan khas seperti model, laksan, celimpungan, mie celor, burgo, lakso, martabak HAR, pindah patin, pindang tulang, malbi rending, tempoyak, kemplak dan aneka jajanan tradisional seperti kerupuk kemplang, kue maksubah, kue delapan jam dan lainnya.

Selain menawarkan tempat wisata, Palembang memang dikenal menawarkan makanan yang unik dan khas, jadi tidak ada salahnya jika anda mengunjungi kota ini sambil melakukan wisata kuliner karena hampir di setiap sudut kota terdapat rumah makan, warung dan outlet makanan cepat saji. Berikut adalah daftar tempat makan yang wajib anda kunjungi, klik gambar untuk mengetahui lebih detail seperti alamat, harga dan menu makanan yang ditawarkan.

Selain 12 tempat makan diatas, terdapat juga pilihan tempat lain seperti Rumah Makan Pondok Kelapo, Simpang Dogan, Pempek Candy, Nobu Bistro, Warung Tekko Spesialis Iga Sapi Penyet, Rumah Makan Mahkota Permai, Warung Pempek Lek Min dan lainnya. Baca juga artikel tentang tempat makan terkenal di Medan.

Diskusi

Satu respons untuk “12 Tempat Makan Yang Enak di Kota Palembang

  1. Waw its palembang ok

    Posted by jessica Auliana | Oktober 3, 2014, 1:32 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: