Iklan
//
Anda membaca...
Pariwisata

Daftar 9 Tempat Dugem Terkenal di Surabaya

Inilah 9 tempat dugem terkenal dan terbaik di Surabaya yang menawarkan hiburan malam atau clubbing murah dan dianggap bagus atau elit oleh rekomendasi banyak orang di kota ini. Surabaya memang dikenal sebagai surganya rekreasi dan hiburan umum. Hal ini dapat dilihat dari pendapatan pajak hiburan kota ini terbesar setelah Jakarta dan Denpasar.

Memang terdapat berbagai jenis tempat hiburan di Surabaya, mulai dari hiburan ringan seperti bar, karaoke dan café sampai dengan klub malam atau diskotik yang menjadi tempat kaum urban untuk melakukan aktivitas dugem atau sekedar menikmati suasana malam dan menambah pergaulan.

Tempat dugem di Surabaya termasuk lengkap dimana terdapat ruangan tarian (dance floor), musik DJ yang memainkan aneka genre musik seperti house music, heavy metal, techno dan memperdengarkan grup musik live dari band atau artis lokal berbakat. Mayoritas diskotik atau klub malam elit dikunjungi oleh kaum eksekutif dan ekspatriat atau orang yang berkantong tebal uang bertujuan menghamburkan isi dompet. Berikut ini adalah daftar 12 tempat dugem terkenal dan terbaik di Surabaya. Klik gambar untuk mengetahui penjelasannya termasuk alamat lokasi dan harga tiket masuk.

Selain 9 tempat dugem diatas, terdapat juga beberapa pilihan lokasi yang direkomendasikan banyak orang sebagai tempat untuk melakukan wisata malam di Surabaya seperti Playmate GoGo Bar and Karaoke, 3Sum, Triple Seven 777 Executive Club, Emperor Club, Diskotik Station, RedBoXX, LCC Night Club & Karaoke dan lainnya. Baca juga artikel tentang tempat hiburan malam di Medan dan Bandung.

Iklan

Diskusi

4 thoughts on “Daftar 9 Tempat Dugem Terkenal di Surabaya

  1. Saya mengaku tidak terlalu suka dugem,tapi tak apa lah

    Posted by Liliana | Oktober 3, 2014, 1:55 pm
  2. Dugem apa yah maksudnya

    Posted by Liliana | Oktober 3, 2014, 2:58 pm
  3. Saya pernah ke stasion diskotik tunjungan 2 lantai 6 tgl.19 nopember 2014. Musik nya emang keren banget, tapi kecewa banget karena dj nya terlalu banyak ngomong. Musik dan ngomongnya dj lebih banyak waktu ngomongnya dj. Seharusnya dj kayak gitu jgn jadi dj tapi jadi penyiar radio aja, capek semalaman cuman dengerin ocehan nya dj yg ketika ngomong nyaris musik berhenti.

    Posted by yandi | November 19, 2014, 6:21 pm
    • Dj nya bnyak omong itu karena nyambi saweran bray.. per request 150 bs smpe 200 lbh, bayamgin aja per kertas request yg di bacain smlem, dpt brpa tu dj nya.. dj kurang ptofesional.. gak bs menghibur pengunjungnya.
      Pengunjung nya sendiri gak bs menikmati house musik nya.. aku gak suka bgt dj sprti itu cz aku sering kecewa klo masuk station .. bacot nya dj ngoceh trus..

      Posted by Kecewa | April 11, 2016, 4:26 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: