//
Anda membaca...
Kecantikan, Kesehatan

9 Tempat Spa Terbaik dan Terkenal di Semarang

Inilah 9 tempat spa terbaik dan terkenal di Semarang yang menawarkan berbagai metode perawatan wajah dan kebugaran tubuh baik yang dirancang khusus untuk kecantikan wanita, pria, ibu hamil dan bayi dengan variasi harga tertentu mulai dari yang murah sampai mahal. Memang bisnis panti atau pijat mulai menjamur di kota ini. Spa tidak hanya dapat anda temukan sebagai fasilitas hotel namun di beberapa kawasan elite dan ruko juga menyediakan jasa ini, mulai dari yang menawarkan metode pijat Shiatsu, Thailand dan Bali serta metode tradisional lainnya.

Kebanyakan spa dan tempat hiburan memang berpusat di bagian barat Semarang karena memang kawasan ini pusatnya bisnis perdagangan dan jasa. Namun demikian, di Semarang timur terdapat berbagai tempat spa dan massage yang menyediakan perawatan tubuh dengan pelayanan memuaskan dan fasilitas yang elit serta dipijat oleh terapis berpengalaman dan professional.

Daftar dibawah ini adalah spa yang memang dimaksudkan untuk memanjakan diri anda untuk memperbaiki kecantikan dan kesehatan, bukan spa plus yang konsumennya para pria. Klik gambar untuk mengetahui alamat dan harga atau paket perawatan yang ditawarkan.

Demikianlah 9 tempat spa yang terkenal di Semarang. Pilihan lain adalah Allegria Spa & Reflexiology (Jl. KS Tubun 36), Martha Tilaar Salon Day Spa (Jl. Dr. Wahidin No. 143 A), Adena Salon & Spa (Jl. Prof Hamka 23 Ngaliyan Semarang), The Passion Reflexology (Java Supermall, Lt. Basement 02, Jl. MT Haryono 992 – 994), Nakamura Reflexology Semarang – The Healing Touch ( Jl. Imam Bonjol No 157), Puri Relax (Jalan Anjasmoro Raya No.16), Royal Feet (Jl. Saidan No. 15), Salus Shiatsu (Jl Letjen MT Haryono 719 Ruko Peterongan Plaza Bl D-10) dan tempat lainnya. Baca juga tempat makan enak dan tempat dugem di Semarang.

Iklan

Diskusi

Satu respons untuk “9 Tempat Spa Terbaik dan Terkenal di Semarang

  1. Allegria dulu lumayan bagus, tetapi sekarang kualitas menurun. Terapisnya berisik sekali, saling ngobrol sendiri dgn terapis lain saat memberikan terapi. Saat terapi memijat punggung, badan saya dijadikan tumpuan utk dengkulnya. Sampai pernah dengkulnya menginjak sebagian daging paha saya, padahal terapisnya mbak-mbak gemuk, sangat sakit. Very unrecommended. Pijatnya juga agak sembarangan. Nakamuran lebih nyaman. Titik-titik pijat sangat diperhatikan utk tepat sasaran, tp lokasi jauh.

    Posted by Ems | Maret 13, 2016, 11:48 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: