//
Anda membaca...
Kuliner

Daftar 9 Restoran Milik Artis Indonesia

Inilah daftar 9 restoran atau tempat makan yang dimiliki oleh artis Indonesia. Beberapa diantaranya menuai sukses dan mendapat respon positif dari masyarakat baik karena suasana dan tempatnya yang nyaman dan cozy atau menu makanan yang ditawarkan memang lezat, sesuai dengan harganya.

Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan dan tidak akan lekang oleh waktu selama dikelola secara professional dan melakukan marketing dengan baik. Hal ini yang menjadikan banyak artis memilih bisnis ini dibandingkan membuka usaha seperti butik atau tempat karaoke. Beberapa tempat makan yang dimiliki oleh artis ini memang menawarkan konsep yang unik, berbeda atau memberikan nilai tambah dibandingkan restoran yang lain.

Seperti restoran milik pasangan selebriti, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang menawarkan aneka kuliner dengan bahan dasar daging sapi seperti steak. Restoran milik mereka bernama Meet The Beef yang menawarkan suasana yang minimalis namun modern dengan harga menu cukup terjangkau. Para artis pada umumnya telah mempelajari dengan baik dan berkonsultasi dengan pakar bisnis sebelum mengeluarkan kocek sebagai dana investasi untuk membuka usaha ini, tidak hanya mengandalkan popularitas semata saja.

Ada beberapa hal yang mendasari untuk membuka usaha rumah makan seperti penentuan konsep dasar dan visi serta misi, penentuan lokasi, perhitungan financial untuk menentukan modal dan keuntungan yang akan didapat (ROI), prosedur dan manajemen kerja, kepegawaian, jenis kuliner yang ditawarkan, harga jual, marketing terutama pada awal launching atau pembukaan dan lainnya.

Berikut adalah daftar 9 restoran milik artis Indonesia yang mungkin dapat menjadi tempat anda untuk melakukan wisata kuliner atau sekedar nongkrong dengan teman. Klik gambar untuk mengetahui secara detail termasuk alamat, menu, harga dan informasi lainnya.

Selain 9 restoran diatas, terdapat juga usaha kuliner yang dimiliki artis atau selebritis Indonesia lainnya, seperti Radja Ketjil (Tika Panggabean), Kafe Elbow Room di Kemang Raya (milik Anya Dwinov dan Olga Lydia), Prive Club & Mezza9 di kawasan Senayan (Tamara Bleszynski), The Baked Goods di Menteng Jakarta (Erwin Parengkuan), Petromak La Codefin di Kemang (Kolaborasi Baim Wong, Lukman Sardi, Ririn Dwi Ariyanti, dan Ririn Ekawati), Restoran Terminale Takigawa (Revalina S Temaat dan Donna Agnesia), Restoran Torino (Indy Barends), Restoran Commune (Marcel dan Mischa Chandrawinata), Restoran Bumbu Dapur (Gunawan) dan lainnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: