//
Anda membaca...

Ma Xiangang Asal Cina, Sang Manusia Listrik

Ma Xiangang Asal Cina, Sang Manusia Listrik

Manusia Listrik

Ma Xiangang asal Cina dapat disebut sebagai manusia listrik dengan kemampuan super di dunia ini dimana beliau mampu menghidupkan bola lampu hanya dengan menyentuhnya menggunakan tangannya, mengontrol arus listrik dan tidak takut atau aman untuk melakukan kontak langsung dengan arus listrik. Ma Xiangang seorang pria biasa yang tinggal di Daqing, kota di Provinsi Heilongjiang dapat menyentuk kabel listrik 220 volt dengan tangan telanjang tanpa kesetrum.

Ma Xiangang memperoleh kemampuan super ini sejak 22 tahun lalu. Ketika itu, dia bersama istrinya sedang menonton TV dan kemudian TV itu rusak secara tiba-tiba. Ma kemudian memeriksanya dan menemukan sebuah kabel listrik di luar rumah dalam kondisi putus. Beliau kemudian menyentuh bagian ujung kabel tersebut dan tidak merasakan arus listrik sama sekali dan kemudian dia menyambungkan kedua kabel yang putus tersebut dengan tangan telanjang. Padahal kabel itu ternyata dialiri listrik. Namun para ahli ini tidak dapat menjelaskan bagaimana cara Ma mengalirkan listrik ke sebuah bola lampu.

Ma Xiangang akhirnya menyadari bahwa dia tidak terpengaruh oleh arus listrik dan terus mencoba untuk melakukan kontak langsung dengan listrik dan merasa tubuhnya lebih berenergi. Ma akhirnya ketagihan dan mempelajari cara mengontrol tegangan listrik yang melewati tubuhnya. Kemampuan spesial beliau mendapat banyak respon terutama dari para ahli dan ilmuwan. Para ahli menyatkan bahwa Ma dapat melakukkannya karena telapak tangannya lebih kering dan kasar dibandingkan manusia biasa sehingga berfungsi seperti sarung tangan isolator. Namun para ahli tersebut tidak dapat menjelaskan mengapa Ma mampu menghidupkan sebuah bola lampu.

« Sebelumnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s