//
Anda membaca...

Sinopsis Cerita Film When Harry Met Sally (1989)

Sinopsis Cerita Film When Harry Met Sally (1989)

When Harry Met Sally (1989)

When Harry Met Sally (1989) merupakan film komedi romantis yang mempunyai sinopsis dan jalan cerita yang asyik untuk diikuti. Disutradarai oleh Rob Reiner dan ditulis oleh Nora Ephron, film ini menampilkan Billy Crystal sebagai Harry dan Meg Ryan yang memunculkan tren pertanyaan yang terkenal, dapatkan pria dan wanita hanya sebagai teman dan berbagai ide mengenai hubungan asmara seperti perhatian dan pacar.

Plot cerita ini dimulai pada tahun 1977 ketika Harry dan Sally pergi bersama menuju Kota New York. Selama diperjalanan mereke berdiskusi mengenai masalah hubungan antara wanita dan pria dimana Harry mengatakan pria dan wanita tidak dapat berteman karena hubungan intim selalu terjadi. 10 tahun kemudian, mereka bertemu di sebuah toko buku dan mereka menjadi sangat akrab sekali. Mereka saling berbagi cerita kehidupan mereka masing-masing seperti harapan, mimpi, kegagalan, kesuksesan dan proses jatuh cinta. Pada akhirnya kisah mereka berakhir happy ending.

Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures menuai sukses dan mendapat respon sangat positif dari penonton dan pengamat dunia perfilman serta meraih pemasukan sebensar $92,8 di pasar Amerika Utara dan nominasi di Piala Oscar.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s