//
Anda membaca...

Sinopsis Film Korea Windstruck (2004)

Sinopsis Film Korea Windstruck (2004)

Windstruck (2004)

Inilah sinopsis film Korea Windstruck (2004) dengan genre komedi romantis serta dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Jang Hyuk dibawah arahan sutradara Kwak Jae-Yong. Film berdurasi 123 menit secara tidak resmi merupakan kisah sebelum film My Sassy Girl yang dibintangi oleh artis dan sutradara yang sama. Alur cerita film ini mirip dengan film Ghost (1990).

Sinopsis Singkat
Suatu saat seorang polisi wanita yang bernama Yeo Kyung-jin (diperankan oleh Jun Ji-hyun) sedang mengejar pencuri dompet dan tidak sengaja menahan Go Myung-woo (diperankan oleh Jan Hyuk) seorang guru fisika yang sebenarnya sedang menangkap pencuri sebenarnya. Kyung-jin lalu diberikan perkerjaan mengawal Myung-woo melalui distrik yang berbahaya namun dia memergoki adanya pertemuan antara mafia rusia dan gangster Korea. Sejak saat itu mereka menjadi sangat dekat dan saling jatuh cinta.

Bagian pertama alur film ini bercerita dari sudut pandang Myung-woo dimana dia mengatakan kepada Kyung-jin jika dia mati, dia ingin kembali ke bumi menjadi angin. Pada suatu saat Kyung-jin lagi mengejar penjahat yang sangat berbahaya, Myung-woo ingin membantunya, tetapi dia tertembak secara tidak sengaja oleh polisi lain dan terbunuh.

Kyung-jin menjadi depresi setelah peristiwa ini dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali. Ketika dia mencoba bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari gedung yang tinggi, dia diselamatkan sebuah balon raksasa yang tepat berada di bawah posisinya. Setelah peristiwa itu Kyung-jin sering merasakan kedatangan Myung-woo lewat angin dan mimpi yang memberikan pesan agar dia tetap semangat menjalani hidup.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s