//
Anda membaca...

Sinopsis Film Korea My Tutor Friend (2003)

Sinopsis Film Korea My Tutor Friend (2003)

My Tutor Friend (2003)

Inilah sinopsis film komedi romantis Korea, My Tutor Friend (2003) atau Donggabnaegi gwaoehagi yang dibintangi oleh Kim Ha-neul dan Kwon Sang-woo di bawah arahan sutradara, Kim Kyeong-hyeong (debut film pertama sebagai sutradara). Film ini menjadi peringkat pertama box office di Korea Selatan selama 5 minggu yang menjadikan film ini paling populer ketiga pada tahun itu.

Sinopsis Singkat
Film ini bercerita tentang kisah diantara Kim Ji-hoon (dibintangi oleh Kwon Sang-woo) dan Choi Su-wan (Kim Ha-neul) yang sama-sama berusia 21 tahun. Su-wan merupakan mahasiswi tingkat dua dan Ji-hoon masih duduk di bangku SMA karena tinggal kelas sebanyak 3 kali. Su-wan merupakan keluarga miskin dimana ayahnya pengangguran dan ibunya bekerja sebagai penjual ayam goreng di toko keluarga. Su-wan membutuhkan uang untuk menolong keluarganya dari kemiskinan. Ibunya mempunyai teman yang kaya yang sedang mencari pengajar untuk mengajari putranya lulus ujian akhir SMA yaitu Ji-hoon.

Gaji yang ditawari cukup tinggi, mampu membayar seluruh pendidikan Su-wan. Ji-hoon selalu mampu menarik perhatian para siswi disekolahnya, SMA Surim. Dia selalu berusaha untuk mengalahkan Lee Jong-soo (diperankan oleh Gong Yoo), seorang preman dan paling ditakuti di sekolahnya. Pacar Jong-soo, Yang Hyo-kyung ternyata diam-diam menyukai dirinya. Walaupun malas belajar, sebenarnya Ji-hoon seorang siswa berpengatahuan luas. Ketika masih kecil, dia sering dikirim ke Amerika untuk belajar yang membuat hubungannya dengan orangtuanya tidak pernah akur.

Ayah Ji-hoon yang bernama Kim Bong-man mengancam akan mengirimnya balik ke Amerika Serikat jika dia terus berkelahi di sekolah dan tidak lulus. Untuk mencegah hal itu, Ji-hoon membutuhkan sedikitnya skor 50% pada ujian sekolah dimana nilai rata-ratanya hanya sekitar 8%. Pada akhirnya Su-wan sukses membantu Ji-hoon mendapatkan nilai yang bagus dan dari momen inilah mulai muncul benih-benih asmara mereka dengan lika-likunya.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s