//
Anda membaca...

Sinopsis Film My Little Bride (2004)

Sinopsis Film My Little Bride (2004)

My Little Bride (2004)

My Little Bride (2004) atau Eorin Sinbu merupakan film Korea Selatan dengan genre komedi romantis yang bercerita tentang pernikahan antara gadis pelajar SMA (dibintangi oleh Moon Geun-young) dengan seorang pria mahasiswa (Kim Rae Won). Film ini mendapat respon yang sangat bagus dan menjadi film Korea paling populer keempat sepanjang masa. Film ini versi remake dari film Hongkong, yang berjudul My Wife is 18 (2002) yang dibintangi oleh Charlene Choi dan Ekin Cheng.

Sinopsis Singkat
Bo-eun yang dibintangi oleh Moon Geun-young merupakan gadis SMA berusia 15 tahun yang diperintahkan oleh kakeknya untuk menikahi Sang-min (Kim Rae Won) karena merupakan bagian dari perjanjian kakek mereka masing-masing selama masa Perang Korea. Namun Sang-min ternyata sangat mencintai Bo-eun. Boe-eun yang memang tidak siap menikah, berprilaku seperti tidak memiliki suami dan mulai berkencan dengan bintang baseball sekolahnya, Jung Woo.

Bo-eun yakin dia dapat mengatur kehidupan gandanya, di rumah dan sekolah. Semuanya berjalan dengan lancer sampai suatu saat Sang-min menjadi guru di sekolahnya. Dari saat itu, hubungan mereka mulai tumbuh namun keluarga Bo-eun mengetahui hubungannya dengan Jun-woo. Sesudah berbicara dengan ibunya, Bo-eun akhirnya sadar bahwa dia sangat mencintai Sang-min. Pada festival sekolah, dia memutukan hubungan dengan Jung-woo dan membuat pengakuan bahwa dia sangat mencintai Sang-min di depan podium sekolah.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s