Iklan
//
Anda membaca...

Sinopsis Film Shaolin Soccer (2001)

Sinopsis Film Shaolin Soccer (2001)

Shaolin Soccer (2001)

Iklan

Inilah sinopsis film Shaolin Soccer (2001) yang merupakan film bergenre komedi yang disutradarai, ditulis dan dibintangi oleh Stephen Chow. Film ini bercerita tentang mantan biarawan Shaolin yang beruni dengan 5 kakak, beberapa tahun setelah kematian guru mereka. Mereka merencanakan menerapkan skill bela diri untuk memainkan sepakbola. Film ini meraih sukses luar biasa dari segi pendapatan dengan mendapatkan pemasukan sekitar $42 juta. Sekuel film ini juga dirilis pada tahun 2008 yang berjudul Shaolin Girl namun tidak dibintangi oleh Stephen Chow.

Sinopsis Singkat
Sing (diperankan oleh Stephen Chow) merupakan ahli bela diri Shaolin yang ingin mempromosikan manfaat spritual dan praktis kungfu dalam kehidupan masyarakat. Kemudian dia bertemu Fung (ng Man Tat) seorang mantan bintang legendaris Hong Kong dan memintanya untuk melatihnya dan beberapa kakak seperguruannya bermain sepakbola dalam suatu tim. Mereka sukses menjadi juara turnamen tersebut.

Tim Shaolin kemudian ikut dalam sebuah kompetisi di Hong Kong dan sukses mengalahkan lawan-lawanya. Pada partai final, mereka bertemu dengan Tim Setan yang dimiliki oleh Hung yang dulunya merupakan rival Fung. Tim Shaolin tidak berdaya menghadapai pertandingan dengan tim tersebut sebelum meminta bantuan seorang gadis pembuat bakpao bernama Mui sebagai penjaga gawang.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

One thought on “Sinopsis Film Shaolin Soccer (2001)

  1. LUCU, BAGUS, SIIIIIP,HEBAT, OKE

    Posted by MOCHAMAD SOLEH | Oktober 8, 2014, 7:04 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s