Iklan
//
Anda membaca...

Sinopsis Film Kung Fu Hustle (2004)

Sinopsis Film Kung Fu Hustle (2004)

Kung Fu Hustle (2004)

Iklan

Inilah sinopsis film Kung Fu Hustle (2004) dengan genre komedi aksi serta sutradara, penulis skenario, produser dan aktor, Stephen Chow. Film mendapatkan pujian dari penonton dan para kritikus karena telah memadukan teknologi,musik tradisional China dan seni bela diri Cina. Film ini sukses secara komersil dengan mendapatkan pemasukan sebesar $17 juta di Amerika Utara dan $84 di negara lainnya serta mendapatkan 16 nominasi di ajang Hong Kong Film Awards.

Sinopsis Singkat
Dengan setting lokasi di China pada tahun1940-an, Kakak Sum, pemimpin Geng Kapak Merah berusaha menguasai kota dan membunuh orang yang menghalanginya. Pada suatu hari Sing dan Bone, datang ke rumah susun kandang babi untuk menarik perhatian Geng Kapak Merah. Namun seluruh anggota dikalahkan 3 penduduk yang merupakan master bela diri.

Setelah itu, Sing dan Bone menggunakan skill mencopet dan melarikan diri untuk meminta bergabung geng itu kepada Kakak Sum dan meminta mereka membunuh orang sebelum diterima jadi anggota. Keduanya kembali ke rumah susun dan mencoba untuk membunuh Juragan Wanita tetapi mereka gagal dan cedera parah. Sementara itu Sum meminta bantuan dua orang pembunuh untuk membunuh 3 orang ahli bela diri di rumah susun tersebut. Pembunuh bayaran itu akhirnya dikalahkan Tuan dan Nyonya Juragan.

Lalu Sing mendapat perintah untuk menerobos rumah sakit jiwa untuk membebaskan seorang pendekar legendaris yang bernama Beast. Beast lalu sukses mengalahkan sang Tuan dan Nyonya Juragan termasuk membuat Sing cedera parah. Setelah mengalami perawatan di rumah susun itu, Sing mengalami metamorfosa, sembuh dengan cepat dari lukanya yang parah dan menjadi seorang ahli kungfu jenius serta mengalahkan Beast.

« Sebelumnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s