//
Anda membaca...

Sinopsis Film Bayside Shakedown 2 (2003)

Sinopsis Film Bayside Shakedown 2 (2003)

Bayside Shakedown 2 (2003)

Bayside Shakedown 2: Save the Rainbow Bridge (2003) merupakan film kedua yang didasarkan serial TV popular di Jepang, Bayside Shakedown yang mencerita kisah unik dan penuh humor dari pertualangan tim polisi Jepang. Film ini sukses dan dinobatkan sebagai film Jepang non-nominasi terlaris sepanjang masa. Film dengan durasi 138 menit ini disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro dengan bintang utama Yuji Oda, Toshiro Yanagiba dan Eri Fukatsu.

Sinopsis Singkat
Film ini mengambil setting lokasi fiksi di Stasiun Wangan, Departemen Polisi Tokyo Metropolitan dengan waktu 5 tahun setelah film pertama dimana kantor polisi ini diserbu banyak turis sehingga membuat polisi sibuk melayani para turis. Untuk memeriahkan suasana, Detektif Sunshaku Aoshima (Yuji Oda) dan polisi lainnya melakukan simulasi latihan menghadapi teroris di depan kantor polisi dan media.

Bosan dengan keadaan sehari-hari di kantor, Sersan Shunsaku mengunjungi beberapa TKP dan menemukan pemandangan yang mengerikan dimana terdapat mayat yang tewas terikat. Namun penyelidikan tidak bias dilakukannya secaea langsung karena sudah dibentuk tim penyeledik khusus dari markas besar yang dipimpin oleh Superintendent Okita yang menerapkan metode tidak fleksibel, memaksakan penggunaan teknologi kepada polisi sehingga terjadi kekacauan.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s