//
Anda membaca...

Sinopsis Film Bollywood, Dabangg (2010)

Sinopsis Film Bollywood, Dabangg (2010)

Dabangg (2010)

Inilah sinopsis Dabangg (2010) yang merupakan film Bollywood dengan genre action dan bintang utama Salman Khan dan Sonakshi Sinha dengan arahan sutradara Abhinav Kashyap. Setting film ini di Uttar Pradesh, yang terletak di India bagian utara yang menceritakan kisah seorang polisi bernama Chulbul Pandey. Film ini sukses secara komersil dengan mendapatkan pemasukan sekitar $35 dari penayangannya di bioskop seluruh dunia.

Sinopsis Singkat

Chulbul (Salman Khan) merupakan polisi jujur tinggal bersama adiknya Makkhi, ayah tirinya Prajapati dan ibunya Naina Devi di Laalgunj, Uttar Pradesh. Chulbul tidak mempunyai hubungan baik dengan ayah tiri dan adiknya karena mereka selalu memaksanya jadi polisi koruptor. Setelah ibunya meninggal dunia, Chulbul terkejut ketika adiknya akan menikahi putri Gatyal Master.

Chulbul melamar pacarnya, Rajoo yang merupakan anak seorang pemabuk dan menikahinya pada suasana yang sederhana. Pasangan tersebut melakukan bulan madu ke Dubai. Setelah pulang ke India dan mendapatkan keadaan yang tidak mengenakan karena Chedi Singh seorang politikus kotor membakar pabrik Makkhi dan mengkambinghitamkan Chulbul.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s