//
Anda membaca...

Sinopsis Film Bollywood Ek Tha Tiger (2012)

Sinopsis Film Bollywood Ek Tha Tiger (2012)

Ek Tha Tiger (2012)

Inilah sinopsis Ek Tha Tiger (2012) yang merupakan film Bollywood dengan genre action serta dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif. Film ini disutradarai oleh Kabir Khan yang menjadikan film ketiga hasil koraborasinya dengan Yash Raj Films setelah New York pada tahun 2009 dan Kabul Express (2006). Alur cerita film ini seputar kehidupan agen rahasia India, dengan kode nama Tiger yang jatuh cinta dengan agen Pakistan. Film ini sukses di pasaran dengan mendapatkan pendapatan $54 di seluruh dunia dan menjadikannya film ketiga terlaris di India.

Sinopsis Singkat

Seorang agen rahasia dengan nama kode Tiger (Salman Khan) melakukan misi rahasia di bagian utara Irak. Tiger terpaksa membunuh salah satu anak buahnya yang membelot ke pihak Pakistan. Tiger kembali ke India dan melapor ke bossnya, Shenoy (Girish Karnad). Tiger kemudian dikirim untuk sebuah misi ke Dublin untuk memata-matai seorang ilmuwan asal India yang bernama Professor Anwar Jamaal Kidwai (Roshan Seth) yang mengajar di kampus Trinity. Beliau dicurigai membocorkan hasil penelitiannya ke pihak Pakistan.

Selama proses spy ini, Tiger mencoba mendekati seorang calon ilmuwan Zoya ((Katrina Kaif) untuk mengorek informasi mengenai professor tersebut. Namun kedekatan ini membuat Tiger jatuh cinta pada Zoya yang ternyata seorang agen rahasia Pakistan yang tidak mau membelot dari negaranya. Beberapa waktu kemudian, Tiger dan Zoya bertemu dalam pertemuan menteri luar negeri di PBB di Instabul. Keduanya memutuskan melakukan segalanya demi cinta mereka termasuk membodohi agensi masing-masing. Pada akhirnya, tidak satupun yang dapat mengetahui lokasi atau menangkap mereka.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s