//
Anda membaca...

Sinopsis Film India Dabangg 2 (2012)

Sinopsis Film India Dabangg 2 (2012)

Dabangg 2 (2012)

Inilah sinopsis cerita film India, Dabangg 2 (2012) dengan genre aksi-komedi dengan bintang Salman Khan dan Sonakshi Sinha. Film dengan sutradara dan sekaligus produser, Arbaaz Khan dibuat dengan anggaran produksi $10 juta dan menghasilkan total pemasukan sekitar $46 juta.

Sinopsis Singkat
Film ini melanjutkan kisah dari film sebelumnya dimana Inspector Chulbul Pandey (Salman Khan) adalah seorang polisi lokal di Kanpur dan tinggal bersama istrinya Rajjo (Sonakshi Sinha), adiknya Makkhi (Arbaaz Khan) and ayah tirinya (Vinod Khanna). Awalnya alur film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran membunuh saksi kunci yang akan melakukan testimony melawan politisi yang ditakuti yang bernama Bachcha (Prakash Raj).

Chulbul berhasil melacak pembunuh bayaran tersebut dan membunuhnya di sebuah warung kopi. Genda, adik Bachcha mengancam ayah tiri Chulbul jika Chulbul tetap melanjutkan penyelidikannya pada aktivitas kriminal kakaknya. Chulbul akhirnya menyebabkan kematian Genda sehingga Bachcha menjadi marah dan berusaha membalaskan dendam dengan menembak Makkhi dan menjatuhkan Rajjo dari tangga sehingga keguguran.

Chulbul marah karena kehilangan anak pertamanya. Dia mendatangi rumah Bachcha dan membunuh semua anak buahnya. Ketika dia mencoba menahan Bachcha, Bachcha mencoba menyerangnya sehingga Chulbul terpaksa membunuhnya. Ending film ini berakhir bahagia dimana Chulbul dan Rajjo mendapatkan anak lelaki.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s