//
Anda membaca...

Sinopsis Film India Krrish 3 (2013)

Sinopsis Film India Krrish 3 (2013)

Krrish 3 (2013)

Inilah sinopsis cerita film India Krrish 3 (2013) dengan genre superhero (sains-fiksi) yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Vivek Oberoi, Priyanka Chopra, dan Kangna Ranaut dibawah arahan sutradara Rakesh Roshan yang juga produser. Film dengan anggaran produksi sekitar $19 juta ini dikabarkan akan dirilis dalam format film 3D. Film ini mendapat respon positif dari penonton dan kritikus terutama karena akting memukau Roshan dan Ranaut serta efek visual dan sinematografi. Kritik diberikan kepada musik, cerita dan skenario

Sinopsis

Film ini bercerita mengenai kehidupan Rohit Mehra seorang ilmuwan dan anaknya Khrisna Mehra atau Krrish melawan musuhnya yang bernama Kaal dan seorang wanita bernama Kaya yang menjadi kaki tangannya. Priya, istri Krishna yang sedang mengandung diculik oleh Kaal dan Kaya menggantikan perannnya sebagai istrinya di rumah Mehra dan akhirnya dia jatuh cinta dengan Krishna.

Kaal sebenarnya anak Rohit yang dihasilkan dari sebuah eksperimen Dr. Arya dengan kondisi lahir cacat (kemudian sembuh dengan menggunakan sumsum tulang Rohit) dan dia diadopsi oleh seorang pria kaya. Kaya akhirnya bergabung dengan Krrish namun keduanya dibunuh oleh Kaal. Rohit kemudian menggunakan eksperimennya yang pernah gagal untuk menghidupkan Krishna namun proses ini membuat Rohit tewas. Pada akhirnya Krrish berhasil membunuh Rohit dan putranya bersama Priya dinamakan Rohit yang juga mempunyai kekuatan super.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Satu respons untuk “Sinopsis Film India Krrish 3 (2013)

  1. Seru ceritanya… Apalagi Hrithik Roshan yang jdi bintangnya jdi bikin seru,
    Tolong salamkan sya kepada pamain film krrish, sutradara, dan pendukung film krris
    Bolehkah sya ikut bergbung di film krrish

    Posted by Kupriyadi | Desember 25, 2015, 7:37 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s