//
Anda membaca...

Sinopsis Film Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)

Sinopsis Film Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)

Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)

Inilah sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani (2013) yang merupakan film komedi romantis dengan bintang utama, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone. Film di bawah arahan sutradara Ayam Mukerji ini mendapatkan ulasan positif dan sukses secara komersil dengan mendapatkan pemasukan sekitar $40 juta dari pasar lokal dan luar negeri.

Sinopsis Singkat

Film ini menceritakan kisah hubungan antara Bunny (Ranbir Kapoor) dan Naina ((Deepika Padukone). Naina merupakan mahasiswa kedokteran yang pemalu dan kutu buku. Naina awalnya mengenal Bunny ketika melakukan kegiatan naik gunung (hiking) atas ajakan temannya Aditi (Kalki Koechlin). Bunny merupakan pria yang menarik dimana impiannya adalah berkeliling dunia dan tidak merencanakan menikah atau menetap di suatu wilayah. Selama pendakian itu, Naina jatuh cinta pada Bunny yang mengajarkannya bagaimana tertawa, bermain dan mencintai.

Setelah 8 tahun berlalu, Naina lulus dari sekolah kedokteran dan berkerja di suatu klinik. Sementara Bunny bekerja sebagai juru kamera televisi untuk acara liburan di TV. Mereka bertemu kembali di Udaipur, untuk menghadiri pesta pernikahan Aiditi dan Taran. Di momen tersebut mereka akrab kembali. Naina dan Bunny sebenarnya saling mencintai tetapi Bunny tidak yakin akan perasaannya, sementara Naina tidak ingin patah hati.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s