//
Anda membaca...

Sinopsis Film Horor Thailand, Shutter (2004)

Sinopsis Film Horor Thailand, Shutter (2004)

Shutter (2004)

Inilah sinopsis Shutter (2004) yang merupakan salah satu film horor Thailand yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom dengan pemeran utama Ananda Everingham, Natthaweeranuch Thongmee, and Achita Sikamana. Film ini berpusat pada foto misterius yang menuai sukses secara komersil dengan pendapatan total sebesar $2,5 juta di pasar lokal. Pada tahun 2008, versi Amerika dan India film ini diproduksi.

Sinopsis Singkat
Setelah ikut serta dalam sebuah pesta dengan minuman alcohol, Tun (diperankan oleh Anada Everingham) seorang fotografer dan pacarnya, Jane (Natthaweeranuch Thongmee) terlibat dalam kecelakaan mobil dimana Jane menabrak seorang wanita muda. Dengan perasaan terkejut dan ketakutan, Tun melarang Jane membuka pintu mobilnya dan melarikan diri, membiarkan wanita itu tergeletak di jalan.

Cerita kemudian bergulir ketika Tun menemukan bayangan putih misterius yang menyerupai wajah seseorang di dalam foto yang dihasilkannya. Jane berpikir bahwa gambar itu mungkin adalah hantu dari gadis yang ditabraknya. Jane kemudian melakukan penyeldikan dan menemukan bahwa gadis muda itu bernama Natre (Achita Sikamana) seorang gadis pemalu yang juga kuliah di kampus yang sama dengan Tun. Tun akhirnya mengakui bahwa gadis itu dulunya adalah pacarnya yang kemudian mengancam bunuh diri ketika Tun memutuskan hubungan asmara. Tak lama kemudian, Tun mendapatkan 2 orang temannya meninggal karena bunuh diri dan yakin dia menjadi korban selanjutnya.

Tun ternyata menyimpan rahasia dimana Tun merupakan saksi dimana 2 orang temannya yang telah bunuh diri memerkosa Natre dan mengambil foto insiden sebagai dokumentasi. Pada bagian terakhir film ini ditunjukkan Tun terbaring di rumah sakit dengan kondisi luka parah dimana Jane berada di sampingnya merawatnya. Ketika pintu tertutup, bayangan dari cermin menunjukkan Natre berada dalam keadaan duduk di bagian bahu Tun.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Satu respons untuk “Sinopsis Film Horor Thailand, Shutter (2004)

  1. satu satunya film horor yg membuat saya takut utk tidur stlh menontonnya
    hahaha

    Posted by zafitra nad | Februari 4, 2018, 5:25 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s