//
Anda membaca...

Sinopsis Film Ong Bak 2: The Beginning (2008)

Sinopsis Film Ong Bak 2: The Beginning (2008)

Ong Bak 2: The Beginning (2008)

Inilah sinopsis Ong Bak 2: The Beginning (2008), film sekuel laga yang dibintangi dan disutradarai oleh Tony Jaa. Berbeda dengan film pertama yang mengambil setting pada masa kini, film berdurasi 98 menit ini mengambil setting pada abad ke-15 di Thailand sehingga banyak yang menyebutkannya sebagai film epik sejarah dengan banyaknya elemen fantasi dalam adegan dimana ceritanya tidak berhubungan dengan film pertama.

Sinopsis Singkat
Pada tahun 1431, Kerajaan Ayuttayan menginvasi wilayah Sukhothai untuk melebarkan kekuasaanya sampai ke bagian timur. Seorang bangsawan yang bernama Sihadecho menjadi pemimpin provinsi baru yang mempunyai seorang anak bernama Tien yang bersemangat ingin menjadi seperti ayahnya. Ayahnya kemudian dikhianati oleh Rajasena dan terbunuh bersama istrinya.

Tien kemudian diselamatkan seorang prajurit namun Tien ditangkap oleh pedagang budak namun dia diselamatkan oleh Chernang (Sorapong Chatree) pemimpin kelompok bandit yang bernama “Pha Beek Khrut” (Garuda Wing Cliff) yang terdiri dari beberapa master berbagai aliran bela diri Asia. Kemudian Tien dilatih menjadi seorang petarung tangguh yang menguasai berbagai seni bela diri tradisional Asia.

Dengan menggunakan keahliannya, Tien segera membalaskan dendamnya dengan membunuh pedagang budak dan mencoba membunuh Rajasena dengan menyamar sebagai seorang penari. Tien kemudian berhadapan dengan banyak pembunuh bayaran yang dibayar untuk membunuhnya termasuk Chernang yang terpaksa harus menangkapnya.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s