//
Anda membaca...

Sinopsis Film Ong-Bak: Muay Thai Warrior (2003)

Sinopsis Film Ong-Bak: Muay Thai Warrior (2003)

Ong-Bak: Muay Thai Warrior (2003)

Inilah sinopsis film Ong-Bak: Muay Thai Warrior (2003) dengan genre aksi seni bela diri khas Thailand dan bintang utama, Tony Jaa di bawah arahan sutradara Prachya Pinkaew. Film ini melambungkan nama Jaa sebagai bintang laga papan atas dunia, yang sering dibandingkan dengan Jet Li dan Jacky Chan. Film ini memang meraup kesuksesan terutama ketika diputar di pasar Amerika Serikat dengan pendapatan sekitar $4 juta. Dua sekuel film ini juga diris pada tahun 2008 dan 2010.

Sinopsis Singkat
Di sebuah desa di bagian timur laut Thailand terdapat patung Budha yang bernama Ong-Bak yang kemudian kepalanya dicuri. Ting seorang pemuda desa yang merupakan jagoan bela diri Muay Thai datang ke Bangkok untuk mencari bagian kepala patung tersebut berdasarkan informasi oleh seorang penjual narkoba bernama Don yang mencuri dan menjualnya kepada seseorang di Bangkok.

Sesampainya di Bangkok, Ting bertemu dengan sepupunya yang bernama Humlae beserta temannya Muay Lek. Humlae kemudian mencuri duit Ting yang merupakan sumbangan penduduk desanya, untuk bertaruh pada turnamen bela diri di sebuah bar di Jalan Khaosan. Ting berhasil melacak Humlae dan memperoleh duitnya kembali setelah mengalahkan juara turnamen tersebut dengan satu tendangan saja. Keahliannya menarik perhatian Komtuan, sorang pemimpin mafia yang ternyata penadah patung kepala Oak Bak. Ketiganya kemudian berjuangan mengalahkan para gang atau mafia untuk menemukan patung tersebut. Pada akhir cerita, Komtuan tewas termasuk Humlae.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s