//
Anda membaca...

Sinopsis Film Thailand, The Iron Ladies (2000)

Sinopsis Film Thailand, The Iron Ladies (2000)

The Iron Ladies (2000)

Inilah sinopsis singkat film komedi asal Thailand, The Iron Ladies (2000) atau Satree lek yang mendapat inspirasi dari kisah nyata mengenai tim bola voli pria yang terdiri dari atlit gay dan transgender (waria). Film berdurasi 104 menit ini dibintangi oleh Jesdaporn Pholdee, Sahaphap Tor, Ekachai Buranapanit, Giorgio Maiocchi, Chaicharn Nimpulsawasdi, Kokkorn Benjathikoon dan Shiriohana Hongsopon dengan sutradara Youngyooth Thongkonthun dimana penulis skenario adalah Visuttchai Boonyakarnjawa dan Jira Maligool. Film ini tidak hanya bercerita bagaimana kaum waria dapat memenangkan kompetisi olahraga tetapi bagaimana mereka dapat bersosialisasi dengan masyarakat umum di Thailand.

Sinopsis Singkat

Mon (diperankan oleh Sahaparp Virakamin) dan Jung (Chaicharn Nimpulsawasdi) kecewa kepada pelatihnya karena mereka tidak terpilih sebagai anggota tim voli Distrik 5 karena mereka adalah waria. Namun tiba-tiba pelatih digantikan dengan alasan yang tidak dijelaskan. Pelatih baru kemudian melakukan uji coba untuk tim yang baru dimana Mon dan Jung dipilih namun kebanyakan pemain tua lainnya mengundurkan diri yang membuat pelatihnya, Coach Bee (seorang lesbian) merasa kesulitan dan nyaris putus asa.

Mong dan Jung terpaksa meminta tolong kepada teman waria mereka yang biasanya bermain bola voli di kampus. Salah satu pemain baru itu adalah Wit yang tidak memberitahukan kepada tunangannya (seorang wanita) bahwa dia adalah gay. Pemain lainnya adalah Pia, seorang penari waria dan Nog seorang tentara. Karena penampilan mereka, wasit pertandingan awalnya keberatan dengan penampilan atau kostum mereka dilapangan. Walaupun demikian, tim ini disukai banyak orang.

« Sebelumnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s