//
Anda membaca...

Sinopsis Asterix & Obelix: Mission Cleopatra (2002)

Sinopsis Asterix & Obelix: Mission Cleopatra (2002)

Asterix & Obelix: Mission Cleopatra (2002)

Asterix & Obelix: Mission Cleopatra (2002) adalah film Perancis berdasarkan komik Asterix and Cleopatra karya René Goscinny and Albert Uderzo. Ini adalah film termahal di Perancis pada saat itu. Disutradarai oleh Alan Chabat, film ini dibintangi oleh Gérard Depardieu, Christian Clavier, Jamel Debbouze,Édouard Baer, Monica Bellucci, dan Chabat. Tidak seperti film adaptasi Asterix lainnya, plot cerita mendekatin komik aslinya.

Sinopsis Singkat
Ratu Mesin, Cleopatra bertaruh dengan Kaisar Romawi, Julius Caesar bahwa rakyat sangat besar dan mampu membangun istana baru untuk Caesar dalam tempo 3 bulan. Karena semua arsitek sibuk, tugas pembangunan ini diserahkan kepada Edifis yang harus membangun istana itu dengan lapisan emas. Jika proyek ini gagal, Edifis akan dibunuh dengan cara di lemparkan ke buaya. Edifis kemudian memanggil temannya untuk membantunya termasuk Druid Getafix dari Gayl yang dapat membuat ramuan yang memberikan kekuatan supernatural.

Untuk melindungi perjalanan Druid menuju Mesir, beliau dikawal oleh Asterix dan Obelix. Karena Julius Cesar mendengar kabar kesuksesan proyek ini, dia menyuruh pasukannya untuk merusak bangunan itu untuk memenangkan pertaruhan dan agar tidak malu jadi pecundang. Namun mereka tidak memperhitungkan kehadiran Asterix dan Obelix.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s