//
Anda membaca...

Sinopsis Film Bienvenue chez les Ch’tis (2008)

Sinopsis Film Bienvenue chez les Ch'tis (2008)

Bienvenue chez les Ch’tis (2008)

Inilah sinopsis film komedi Perancis, Bienvenue chez les Ch’tis (2008) atau Welcome to the Sticks yang dibintangi oleh Dany Boon, Kad Merad dan Zoé Félix serta memecahkan rekor box office di Perancis. Ini memang film Perancis terlaris yang telah ditonton oleh 20,5 juta penonton dalam tempo 23 minggu sehingga menghasilkan pemasukan terbesar dalam sejarah, lebih dari $192 juta.

Sinopsis Singkat
Phillipe Abrams merupakan seorang manager di kantor pos di Salon-de-Provence, sebuah kota yang nyaman di bagian utara Perancis. Istrinya yang bernama Julie merasa depresi sehingga untuk menyenangkannya, Abrams mencoba untuk pindah kerja ke daerah Mediterania dimana posisi tersebut harus ditempati orang cacat. Abrams mencoba berpura-pura menjadi orang cacat namun ketahuan sehingga dia mendapat hukuman dengan ditempatkan di Bergues, kota terpencil di utara Perancis.

Dengan meninggalkan anak dan istrinya, Abrams pindah dengan perasaan menakutkan karena kota ini terkenal dengan kota dingin dan sering hujan yang dihuni oleh penduduk lokal yang tidak bersahabat dengan bahasa yang aneh. Pada malam pertama, dia harus menginap di rumah Antoine, rekan sekerjanya karena Abrams berpikir dia seorang yang kasar dan suka sesama jenis. Namun akhirnya, Antoine dan Phillipe berteman baik.

Bergues ternyata kota yang nyaman dengan rekan sekerja yang ramah dan hangat. Sehingga, Abrams benar-benar menikmati momen tinggal di kota ini dan melakukan hal yang disukainya. Dia mencoba mengajak anak dan istrinya untuk pindah ke sana. Namun mereka tidak percaya sehingga memaksanya mengatakan kota Bergues sangat buruk.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Satu respons untuk “Sinopsis Film Bienvenue chez les Ch’tis (2008)

  1. lucuuu ini pilemnya, kmrn liat pas di kelas Perancis juga….. :))

    Posted by dWi (@Ki_seKi) | September 15, 2014, 12:28 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s