//
Anda membaca...

Sinopsis Film Catch Me If You Can (2002)

Catch Me If You Can (2002)

Sinopsis Film Catch Me If You Can (2002)

Catch Me If You Can (2002) merupakan film Hollywood dengan genre drama kriminal berdasarkan kisah nyata Frank Abagnale yang sukses melakukan penipuan sebesar jutaan dollar dengan cara menyamar sebagai pilot, dokter dan pengacara sekaligus melakukan penipuan cek. Film berdurasi 141 menit ini disutradarai oleh Steven Spielberg dengan bintang utama Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks. Film dengan anggaran produksi sekitar $52 juta ini sukses mendapatkan pemasukan box office sebesar $352 juta.

Sinopsis Singkat
Pada tahun 1963, seorang pemuda berusia sekitar 18 tahun bernama Frank Abagnale (Leonardo DiCaprio) melarikan diri dari keluarganya yang tinggal di New Rochelle, New York akibat perceraian ayah dan ibunya. Karena membutuhkan duit, Frank mulai melakukan berbagai penipuan dan menyamar sebagai pilot maskapai Pan Am dimana dia berhasil mencuri dalam aksi penipuan cek, lebih dari $2,8 juta.

Seorang agen FBI bernama Carl Hanratty (Tom Hanks) mencoba untuk melacak Frank dimana mereka awalnya bertemu di Hotel dimana Franks menyamar menjadi seorang agen rahasia. Kemudian, Frank melakukan aksi penipuan berikutnya dengan menyamar menjadi dokter dan pengacara serta jatuh cinta dengan Brenda (Amy Adams) yang meninggalkannya setelah mengetahui identitasnya sebenarnya. Akhirnya Frank ditangkap oleh Carl. Kemudian Carl meyakinkan FBI untuk merekrutnya untuk bekerja di FBI. Walaupun pada awalnya Frank mencoba untuk melarikan diri namun akhirnya Frank memutuskan untuk bekerja dengan FBI dan sekarang hidup bahagia.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s