//
Anda membaca...

Sinopsis Film Angelina Jolie, Maleficent (2014)

Sinopsis Film Angelina Jolie, Maleficent (2014)

Maleficent (2014)

Inilah sinopsis film Angelina Jolie terbaru, Maleficent (2014) dengan genre fantasi pertualangan di bawah arahan sutradara Robert Stromberg dengan penulis skenario, Linda Woolverton. Angelina Jolie berperan sebagai salah satu karakter penjahat terkenal Disney dimana film dengan durasi 97 menit ini didasarkan pada film Disney tahun 1959 dengan judul Sleeping Beauty yang focus pada kisah dari sudut pandang karakter antagonisnya.

Film dengan anggaran $180 juta ini akan dirilis pada tanggal 28 Mei 2014 di Inggris dan 2 hari berikutnya di Amerika Serikat serta akan dirilis dalam format digital 3D. Maleficent juga merupakan debut pertama Stromberg sebagai sutradara dimana beliau dikenal sebagai peraih 2 kali Academy Awards dengan kategori Best Art Direction. Film ini juga diperankan oleh Elle Fanning, Sharlto Copley, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville.

Sinopsis Singkat
Film ini mengeksplorasi kisah yang tidak pernah dipublikasikan dari karakter penjahat paling terkenal dari film klasik Sleeping Beauty (1959) yang bernama Maleficent yang merupakan gundik dari All Evil yang mengutuk Putri Aurora serta menjadi tokoh utama yang merekrut penjahat pada seri game RPG, Kingdom Hearts. Film ini berpusat pada pengkhianatan Maleficent yang mengubah hatinya yang murni menjadi batu.

Dikendalikan oleh perasaan ingin balas dendam dan niat yang menyala-nyala untuk melindungi bangsa Moors, Maleficent (yang diperankan Angelina Jolie) mengutuk bayi yang baru lahir bernama Aurora (Elle Fanning) yang merupakan anak seorang raja. Ketika masih usia kanak-kanak, Aurora diculik di tengah konflik di antara kerajaan hutan dimana dia tumbuh dan kerajaan manusia yang merupakan pemberi warisan. Maleficent kemudian menyadari bahwa Aurorda memegang kunci perdamaian dan dia terpaksa melakukan tindakan yang akan mengubah kedua dunia selamanya.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s