//
Anda membaca...

Sinopsis Drama Korea, Dream High 2 (2012)

Sinopsis Drama Korea, Dream High 2 (2012)

Dream High 2 (2012)

Dream High 2 (2012) merupakan drama seri televisi Korea Selatan yang dibintangi Kang Sora, JB, Jinwoon, Jiyeon, Hyorin, Ailee dan Park Seo-joon dengan jumlah 16 episode, ditayangkan oleh KBS mulai 30 Januari 2012 hingga 20 Maret 2012. Meskipun hanya merupakan sekuel, K-drama ini berhasil mengalahkan rating serial terdahulunya.

Sinopsis Singkat
Seperti serial drama sebelumnya, drama ini masih berkisah tentang sekelompok anak SMA Kirin yang memimpikan menjadi bintang pop Korea dengan alur cerita yang berbeda. Karena mengalami kebangkrutan, SMA Kirin kemudian diambil alih oleh OZ Entertainment yang mengirimkan beberapa anak magang untuk belajar di sekolah tersebut untuk waktu tertentu. Hal ini membuat terjadi persaingan antara anak nakal di sekolah tersebut dengan anak magang yang baru.

Meskipun Shin Hae Sung (Kang Sora) diterima di sekolah tersebut dengan skor yang tinggi namun dia tidak mempunyai bakat menyanyi. Dia kemudian berteman dengan siswa lain yang bernama Jin Yoo-jin (Jung Jin-woon) dan JB. Yoo-jin merupakan anak seorang aktor yang mencoba untuk menjadi bintang pop karena frustasi akan perceraian orang tuanya.

JB sendiri merupakan salah satu anggota grup terkenal, Eden yang jatuh cinta kepada Hae-Sung walaupun JB sendiri selalu dikejar oleh mantan pacarnya, Rian (Jiyeon) yang merupakan anggota grup wanita terkenal. Yoo-jin yang ternyata suka kepada Hae-sung akhirnya berteman akrab dengan Rian. Hae-sung kemudian menjadi sutradara dan pencipta lagu terkenal. JB menjadi produser musik terkenal. Rian menjadi bintang pop Korea dan Yoo-jin menjadi guru musik rock di SMA Kirin.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s