//
Anda membaca...

Sinopsis Film Korea, Secretly Greatly (2013)

Sinopsis Film Korea, Secretly Greatly (2013)

Secretly Greatly (2013)

Inilah sinopsis film komedi aksi Korea Secretly Greatly (2013) dengan pemeran utama Kim Soo-hyun, Park Ki-woong, and Lee Hyun-woo yang menceritakan kisah Spy (mata-mata) Korea Utara yang melakukan kegiatan spionase di Korea Selatan sebagai penduduk desa yang bodoh, musisi rock dan anak SMA. Film ini diadaptasi dari cerita komik (Manga) di Internet yang berjudul Covertness oleh Hun.

Film berdurasi 123 menit yang disutradarai oleh Jang Cheol-soo ini meraih pemasukan sebesar $43 juta sekaligus memecahkan rekor sebagai film dengan penonton terbanyak (3,49 juta penonton) dalam 1 pekan di Korea Selatan. Ini merupakan film dengan pendapatan terbesar untuk versi film berdasarkan webtoon (manga) mengalahkan film Moss (2010).

Sinopsis Singkat
Satu kelompok agen rahasia yang bernama Korps 5446 dilatih oleh pemerintah Korea Utara sejak usia remaja untuk menyusupi Korea Selatan. Mereka menyamar sebagai penduduk biasa yang bodoh, penyanyi terkenal dan anak SMA. Bosan melalui aktivitas kehidupan sehari-hari tanpa perintah dari pihak Utara, mereka akhirnya hidup bertetangga di sebuah kota. Pada suatu hari, tugas rahasia diberikan oleh negara mereka yaitu bunuh diri.

Karena insiden konfrontasi Yeongpyeong terjadi pada tahun 2002, pemerintah Korea Selatan meminta Korea Utara memberikan 30 nama dan lokasi agen rahasia mereka yang aktif dan tinggal di Korea Selatan dengan menjanjikan imbalan dana. Untuk mencegah para agennya jatuh ke dalam tangan musuh, pihak pemerintah Korea Utara memerintahkan mereka untuk melakukan bunuh diri atau akan dibunuh jika tidak mematuhi perintah tersebut.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Satu respons untuk “Sinopsis Film Korea, Secretly Greatly (2013)

  1. kenapah cih kim soo hyun, hrus berperan menjadi orng bodoh ?!
    iiih ngga pantes bngt … ;(
    tpi dy berperan apa sajah jga bgus dan keren bngt ..

    Posted by grace | Juli 8, 2014, 8:23 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s