//
Anda membaca...

Sinopsis Film Korea, The Thieves (2012)

Sinopsis Film Korea, The Thieves (2012)

The Thieves (2012)

The Thieves (2012) merupakan film Korea yang dibintangi oleh Kim Yoon-seok, Lee Jung-jae, Kim Hye-soo dan Jeon Ji-hyun dimana menurut ceritanya secara garis besar mirip dengan film Hollywood, Ocean’s Eleven (2001). Film berdurasi 136 menit yang disutradarai oleh Choi Dong-hoon ini menghabiskan anggaran produksi sebesar $14,1 juta serta meraih pemasukan box office sebesar $83,5 juta.

Sinopsis Singkat
Dengan menyamar sebagai ibu dan putrinya, dua orang pencuri professional, Chewing Gum (Kim Hae-sook) dan Yenicall (Jeon Ji-hyun) merampok sebuah artefak kuno milik sebuah galeri yang dibelinya dari seorang berkebangsaan Cina yang kejam bernama Wei Hong (Ki Gook-seo). Tim pencuri ini diketuai oleh Popie (Lee Jung-jae) dibantu oleh rekannya Zampano (Kim Soo-hyun). Hari berikutnya mereka dikunjungi seorang detektif polisi yang mencurigai kegiatan kriminal Popie.

Pada saat yang bersama di Hongkong, pencuri veteran China Chen (Simon Yam) yang ditemani oleh Jonny (Derek Tsang) dan Andrew (Oh Dal-soo) merampok sebuah toko perhiasan. Pencuri asal Korea kemudian bergabung dengan kelompok Chen yang dipimpin oleh pencuri asal Makau bernama Park (Kim Yoon-seok) untuk merambok perhiasan bernilai $20 juta milik Tiffany (Yeh Soo-jung) yang sedang dipamerkan di sebuah pameran di Tokyo. Tiffany merupakan gundik Wei Hong. Kemudian aksi pencurian mereka dimulai dimana terjadi intrik karena masing-masing pencuri mempunyai agenda tersendiri.

Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s