//
Anda membaca...

Sinopsis Film Hummingbird atau Redemption (2013)

Sinopsis Film Hummingbird atau Redemption (2013)

Redemption (2013)

Inilah sinopsis film Britania Raya, Hummingbird atau Redemption (dirilis di Amerika Serikat) yang diperankan oleh Jason Statham, Agata Buzek, Christian Brassington, Vicky McClure, Benedict Wong dan Ger Ryan dibawah arahan sutradara Steven Knight. Film dengan durasi 100 menit dan anggaran produksi sekitar $20 juta ini meraih pemasukan hanya sebesar $8,352 juta. Banyak yang menilai film ini kualitasnya di bawah film laga yang dibintangi Statham

Sinopsis Singkat
Joseph Smith (diperankan oleh Jason Statham) merupakan veteran pasukan khusus yang melakukan desersi dari unitnya di Afghanistan serta mengalami stress akibat perang dan sekarang menjadi gelandang pemabuk di London dan tinggal bersama temannya Isabel. Pada suatu saat dia membobol sebuah apartemen mewah dimana pemiliknya pergi ke New York selama 9 bulan. Dia mulai berpura-pura menjadi pemilik apartemen tersebut dan mengaku dengan nama Joey Jones. Dia menggunakan kartu kredit yang ada dalam kotak surat apartemen dan mulai memperbaiki hidupnya.

Kemudian Joey bekerja di sebuah restoran China dan kemampuan beladirinya membuat Mr.Choy (Benedict Wong) seorang mafia senior kagum dan merekrutnya sebagai supir dan tukang penagih. Dia mulai menyimpan duit dan membantu temannya Cristina (Agata Buzek) serta mantan istri dan anaknya. Beberapa waktu kemudian, Cristina memberitahunya bahwa Isabel telah tewas yang membuatnya marah dan mencoba untuk menyelidiki pembunuh temannya tersebut.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s