//
Anda membaca...

Sinopsis Film Jason Statham, Homefront (2013)

Sinopsis Film Jason Statham, Homefront (2013)

Homefront (2013)

Inilah sinopsis film action Homefront (2013) yang diperankan oleh Jason Statham,James Franco, Winona Ryder, dan Kate Bosworth dengan sutradara Gary Fleder. Cerita film ini didasarkan atas novel karya Chuck Logan dengan judul yang sama serta skenarionya ditulis oleh Silvester Stallone. Film berdurasi 100 menit dan anggaran produksi sekitar $22 juta memperoleh pemasukan sebesar $43 juta. Kabarnya film ini akan dibuat sekuelnya yang akan dirilis pada awal 2015 dimana Jason Statham masih menjadi bintang utama.

Sinopsis Singkat
Phil Broker (diperankan oleh Jason Statham) merupakan mantan agen DEA yang mengalami krisis karena aksi penyamarannya terdahulu sebagai gang sepeda berjalan dengan buruk sehingga membuat putra bossnya terbunuh dan bossnya Danny T tertangkap. Dua tahun kemudian, Broker yang merupakan seorang duda, tinggal bersama putrinya bernama Maddy (Izabela Vidovic). Pada suatu hari, Maddy diganggu oleh teman sekelasnya bernama Teddy Klum yang menyebabkan Maddy memukulnya dan melukai hidung Teddy.

Penasihat sekolah, Susan (Rachelle Lefevre) mengatakan bahwa Teddy memang anak yang perlu diperlakukan khusus sementara orangtuanya, Cassie dan Jimmy adalah orang yang susah diatur. Kejadian ini membuat Broker menghadapai konfrontasi dari keluarga tersebut. Seorang pengedar narkoba yang bernama Gator Bodine (James Franco), saudara laki-laki dari Cassie, mencoba untuk menerobos rumah Broker dan mencuri kucing anaknya. Gator akhirnya mengetahui masa lalunya. Kemudian Danny T menyuruh mereka untuk membunuh Broker sebagai bentuk balas dendam. Broker berusaha melindungi anaknya dan dia siap untuk mengorbankan segalanya demi putrinya.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Satu respons untuk “Sinopsis Film Jason Statham, Homefront (2013)

  1. Hello, saya membaca blog Anda sesekali dan saya sendiri
    yang serupa dan saya hanya penasaran jika Anda mendapatkan banyak spam umpan balik ?
    Jika demikian bagaimana Anda mengurangi itu, setiap
    plugin atau apa pun yang Anda bisa menyarankan ?
    Saya mendapatkan begitu banyak akhir-akhir ini membuatku gila
    sehingga setiap bantuan sangat dihargai.

    Posted by firewoodfx indonesia rebate firewoodfx deposit | Mei 5, 2016, 6:31 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s