//
Anda membaca...

Sinopsis Film Jason Statham, Parker (2013)

Sinopsis Film Jason Statham, Parker (2013)

Parker (2013)

Inilah sinopsis film Parker (2013) yang diperankan oleh Jason Statham dan Jennifer Lopez dengan sutradara Taylor Hackford yang ceritanya diadaptasi dari novel Flashfire, karya Donald Westlake yang juga dikenal dengan nama Richard Stark. Film dengan durasi 118 menit menghabiskan anggaran sebesar $35 juta dan mendapatkan pemasukan sebesar $46,2 juta.

Sinopsis Singkat
Parker yang merupakan seorang pencuri professional yang mempunyai kode, tidak akan mencuri dari orang miskin dan tidak bersalah, bergabung dengan 4 orang, Hurley (Nick Nolte), Melander (Michael Chiklis), Carlson (Wendell Pierce), Ross (Clifton Collins Jr.), dan Hardwicke (Michah Hauptman) untuk melakukan perampokan besar dan berlangsung sukses namun seorang lelaki menjadi korban mereka. Karena kecewa dengan kelompoknya, Parker memutuskan untuk mengundurkan diri dan menolak melakukan aksi perampokan lainnya serta meminta bagiannya. Namun mereka menembak Parker dan membiarkannya sekarat di jalanan.

Parker kemudian diselamatkan keluarga petani tomat yang membawanya ke rumah sakit. Setelah mendapat pertolongan dan sudah membaik, Parker lalu melarikan diri dari rumah sakit dan merampok senuah toko serta mencuri sebuah mobil wanita. Parker kemudian memburu Melander yang diketahuinya sedang berada di Palm Beach, Florida yang akan melakukan aksi perampokan. Para anggota kru itu kemudian menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh Parker.

Di Palm Beach, Parker menyamar sebagai seorang Texas yang kaya bernama Daniel Parmitt, yang sedang mencari rumah sebagai tempat tinggal bertemu dengan seorang wanita bernama Leslie Rodgers (Jennifer Lopez) seorang janda yang berprofesi sebagai agen real estate. Leslie kemudian curiga ketika Parker hanya tertarik pada sebuah rumah yang dimiliki oleh Rodrigo yang merupakan Melander. Leslie kemudian mengetahui Parker sedang menyamar dan menawarkan berkerjasama dengan Parker untuk mendapatkan komisi. Mereka kemudian melakukan rencana untuk melakukan perampokan perhiasan yang dimiliki Melander yang merupakan hasil perampokan dari sebuah rumah lelang.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s