//
Anda membaca...

Sinopsis Drama Korea, City Hunter (2011)

Sinopsis Drama Korea, City Hunter (2011)

City Hunter (2011)

Inilah sinopsis drama Korea, City Hunter (2011) yang dibintangi oleh Lee Min-ho, Park Min-young, dan Lee Joon-hyuk yang ditayangkan oleh televisi SBS mulai dari 25 Mei 2011 hingga 28 Juli 2011 sebanyak 20 episode. Cerita film yang disutradarai oleh Jin Hyuk ini diadaptasi dari komik manga Jepang dengan judul yang sama, karya Tsukasa Hojo.

Sinopsis Singkat
Pada tahun 1983, Presiden Korea Selatan dan para delegasi mengunjungi Myanmar namun mereka terkena serangan bom yang dirancang agen dari pihak Korea Utara yang membuat beberapa petinggi negara terbunuh. Peristiwa ini disebut dengan Insiden Rangoon. Untuk membalasnya, 5 agen Korea Selatan ditugaskan untuk melakukan misi balas dendam dengan memasuki wilayah Korut dan membunuh beberapa pejabat tinggi.

Namun rencana ini sempat akan dibatalkan karena khwatir terjadinya krisis internasional jika misi rahasia ini diketahui. Lee Jin-pyo dan Park Moo-yul akhirnya ditugaskan untuk melaksanakan misi tersebut namun Park terbunuh. Lee kemudian pulang ke Korea Selatan dan menemukan fakta bahwa catatan pribadi semua anggota tim telah dimusnahkan oleh pemerintah. Jin-pyo bersama putra Moo-yul bernama Lee Youn Sung (Lee Min-ho) akhirnya menetap di daerah segitiga emas dimana Jin-pyo melatihnya menjadi seorang prajurit yang tangguh untuk membalaskan dendam mereka.

Tujuh tahun kemudian setelah menyelesaikan pendidikan doktornya di MIT, Amerika Serikat, Lee Yoon-sung kembali ke Korea Selatan dan bekerja di Gedung Biru sebagai ahli IT untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Lee kemudian bertemu Kim Na-na yang kemudian bergabung dengannya untuk misi balas dendam. Akhirnya Lee menemukan fakta pembunuh ayahnya adalah anggota Dewan Lima yang telah menguasai dunia politik Korea Selatan sejak 1983. Konflik kemudian terjadi antara Jin-pyo dan Yoon-sung dimana Yoon-sung tidak ingin membunuh mereka, namun mengekspos tindakan korupsi mereka ke publik.

Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s