//
Anda membaca...

Sinopsis Singkat Drama Korea, The Heirs (2013)

Sinopsis Singkat Drama Korea, The Heirs (2013)

The Heirs (2013)

Inilah sinopsis drama korea, The Heirs atau The Inheritors (2013) yang dibintangi oleh Lee Min-ho, Park Shin-hye dan Kim Woo-bin di bawah arahan sutradara Kang Shin-hyo dan skenario ditulis oleh Kim Eun-sook. Drama Korea ini ditayangkan oleh SBS dari 9 Oktober 2012 hingga 12 Desember 2013 sebanyak 20 episode. Drama TV ini mendapatkan rating yang cukup tinggi serta ditayangkan di berbagai televisi di Asia seperti Jepang, China, Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina. Sebuah televisi China juga kabarnya membuat versi remake film ini namun dibantah pihak televisi berikut.

Sinopsis Singkat
Cerita serial drama ini berpusat pada kehidupan sekelompok anak orang kaya di suatu SMA elit dimana mereka merupakan pewaris tahta dan akan mengambil alih kerajaan bisnis keluarga. Para pelajar kaya ini sepertinya memiliki segalanya dibawah kontrol namun tidak untuk kehidupan cinta mereka. Kim Tan (Lee Min-ho) yang merupakan pria tampan pewaris konglomerasi terbesar di Korea berada di dalam kehidupan pengasingan (sekolah di Amerika Serikat) ketika kakak tertuanya bernama Kim Won (Choi Jin-hyuk) berencana mengambil alih bisnis keluarga.

Ketika masih di Amerika, Kim Tan bertemu Cha Eun-sang (Park Shin-hye) yang datang dari Korea untuk mencari kakak perempuannya yang membutuhkan uang untuk biaya pernikahan. Ketika tunangan Kim Tan, Rachel Yoo (Kim Ji-won) menjemputnya kembali ke Korea, hati Kim Tan terbelah dua antara memilih cinta dan tugas.

Kim Tan dan Eun-sang kemudian bertemyu lagi di Korea dan mereka saling jatuh cinta namun Eun-sang hanyalah putri dari seorang pembantu rumah tangga. Sementara saudara tiri Rachel bernama Choi Young-do (Kim Woo-bin), mulai jatuh cinta kepada Eun-sang. Masalah dan konflik yang terjadi di drama diakibatkan perbedaan prinsip memandang harta dan dunia nyata.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

4 respons untuk ‘Sinopsis Singkat Drama Korea, The Heirs (2013)

  1. cerita yang sangat menyentuh hati, nd bisa membawa pembacanya ke dalam cerita co cweet

    Posted by ani | Desember 24, 2014, 8:44 am
  2. wahh,,, memang sih jodoh itu tak kemna… biar ada d ujung dunia pun tetap akan ketemu..sooosweett….mereka berdua cocok…

    Posted by meysi rumuat | Januari 23, 2015, 4:58 am
  3. ceritanya mengahrukan:) aku suka film the heirs ceritanya nyampek di hati

    Posted by ayuuu mbem | Februari 11, 2015, 5:18 pm
  4. kereeen!
    i like. . . . .

    Posted by indah ajaaah | Juni 6, 2015, 12:37 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s