//
Anda membaca...

Sinopsis Film Adventureland (2009)

Sinopsis Film Adventureland (2009)

Adventureland (2009)

Inilah sinopsis film drama komedi Adventureland (2009) yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Ryan Reynolds, Martin Starr, Bill Hader dan Kristen Wiig dengan sutradara sekaligus penulis, Greg Motolla. Film berdurasi 107 menit ini mengambil setting pada musim panas tahun 1987 ketika seorang pria yang baru lulus sarjana bernama (Jesse Eisenberg) yang ingin keliling Eropa namun karena menghadapi masalah keuanga akhirnya dia berkerja di taman hiburan bernama Adventureland.

Sinopsis Singkat
Pada tahun 1987 di Kota Pittsburgh, seorang pria muda bernama James Brennan (Jesse Eisenberg) baru saja lulus sarjana dan orang tuanya mengirimnya berlibur ke Eropa selama 6 minggu sebelum kembali ke kota New York untuk mengambil kuliah jurusan jurnalis di Universitas Columbia. Namun karena orang tuanya mengalami masalah keuangan, rencana liburan dibatalkan termasuk rencana kuliahnya kecuali dia menghasilkan duit selama musim panas.

Dengan skill seadanya, James bekerja di taman hiburan bernama Adventureland sebagai operator dan bertemu dengan Emily “Em” Lewin (Kristen Stewart) yang menolongnya dari kejadian akan ditikam oleh seorang pelanggan. Akhirnya mereka saling jatuh cinta dan James menunda kuliahnya selama setahun untuk mengumpulkan duit lebih banyak lagi.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s