//
Anda membaca...

Sinopsis Film Snow White and the Huntsman (2012)

Snow White and the Huntsman (2012)

Snow White and the Huntsman (2012)

Snow White and the Huntsman (2012) merupakan film pertualangan fantasi yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Charlize Theron, Chris Hemsworth, Sam Claflin, and Bob Hoskins yang didasarkan pada kisah dongeng kompilasi karya Brothers Grimm. Film dengan sutradara Rupert Sanders dan durasi 127 menit ini mendapatkan 2 nominasi Oscar untuk efek gambar dan kostum terbaik. Film dengan anggaran produksi $170 juta ini juga sukses meraih pemasukan sebesar $396 juta.

Sinopsis Singkat
Raja Magnus (Noah Huntley) dan sang permaisuri mempunyai anak yang cantik bernama Snow White (Kristen Stewart) yang dibesarkan bersama sahabat dekatnya, William. Ketika ratu meninggal dunia, Raja harus bertarung dengan tentara musuh. Dia menyelamatkan seorang tahanan bernama Ravenna (Charlize Theron) yang kemudian dinikahinya. Namun pada malam pernikahan, Ravenna berkhianat dan membunuh sang raja serta membantu saudara laki-lakinya Finn (Sam Spruell) untuk menghancurkan tentara istana.

Snow White kemudian ditawan di tower bagian utara istana dimana William bersama ayah dan lainnya berhasil melarikan diri dari istana. Beberapa tahun kemudian, kerajaan menjadi hancur dan Ratu Ravenna menjadi penyihir jahat yang selalu mempertahankan kecantikannya dengan membunuh anak gadis. Pada suatu saat, cermin ajaib memberitahu Ravenna bahwa Snow White merupakan sumber kehidupan abadinya, dia meminta Finn untuk membawakan sang putrinya kehadapannya.

Namun, Snow White berhasil kabur menuju hutan gelap. Dibantu oleh pemburu yang istrinya telah meninggal dunia serta dijanjikan akan dihidupkan kembali oleh Ravenna, mereka berhasil menangkap Snow White. Namun sang pemburu mengetahui bahwa Ravenna berbohong dan berbalik melawan serta melindungi sang putri. William yang mengetahui bahwa Snow White masih hidup berpura-pura menyamar menjadi prajurit Finn untuk menemuinya.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s