//
Anda membaca...

Sinopsis Film The Runaways (2010)

Sinopsis Film The Runaways (2010)

The Runaways (2010)

The Runaways (2010) merupakan film yang bercerita tentang kisah band rock wanita pada tahun 1970-an yang dibintangi oleh Dakota Fanning, Kristen Stewart dan Michael Shannon dimana skenario didasarkan buku Neon Angel: A Memoir of a Runaway karya sang vokalis, Cherie Currie. Alur cerita film berdurasi 106 menit ini fokus mengenai bagaimana band terbentuk tahun 1975 dan hubungan antara Currie dan Jett sampai Currie meninggalkan band. Walaupun menerima banyak pujian, film dengan anggaran $10 juta tetapi film ini hanya menghasilkan pemasukan sekitar $4,68 juta.

Sinopsis
Cherie Currie (Dakota Fanning) merupakan seorang remaja di kota Los Angeles yang bermimpi menjadi seorang bintang rock dan menjadi pemenang ajang pencarian bakat di sekolahnya. Joan Jett (Kristen Stewart) juga merupakan remaja yang bercita-cita menjadi bintang rock. Dia bertemu seorang produser rekaman bernama Kim Fowley (Michael Shannon) dan membicarakan tentang band rock wanita. Kim tertarik dan memperkenalkannya dengan (Stella Maeve) sang drummer. Kemudian mereka ingin merekrut anggota lainnya yang berambut pirang, mirip dengan Brigitte Bardot.

Kim dan Joan akhirnya bertemu dengan Cherie di suatu klub malam di Los Angeles dan merekrutnya menjadi vokalis beserta Lita Ford (Scout Taylor-Compton) sang gitaris and Robin (Alia Shawkat) pada bass. Akhirnya terbentuklah band bernama The Runaways yang merilis album yang sukses di pasaran. Seiring dengan perjalanan waktu, mereka menghadapai banyak masalah, tantangan dan pedebatan dimana Cherie menjadi pecandu narkoba yang akhirnya membuatnya harus keluar band.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s