//
Anda membaca...

Sinopsis Film Welcome to the Rileys (2010)

Sinopsis Film Welcome to the Rileys (2010)

Welcome to the Rileys (2010)

Welcome to the Rileys (2010) merupakan film independen Amerika-Inggris Raya yang dibintangi oleh Kristen Stewart, James Gandolfini dan Melissa Leo. Film berdurasi 110 menit ini disutradarai oleh Jake Scott dan ditulis oleh Ken Hixon. Film dengan anggaran produksi sekitar $10 juta ini hanya meraup pemasukan sekitar $300 ribu.

Sinopsis Singkat
Sejak kematian putri mereka bernama Emily, Doug (James Gandolfini) and Lois Riley (Melissa Leo) hidup dengan tidak harmonis dan jarang berkomunikasi. Lois selalu dihinggapi perasaan bersalah atas kematian putrinya dan hidup menyendiri hanya bertemankan kakak perempuan dan pastur sementara Doug berselingkuh dengan seorang pelayan bernama Vivian.

Pada suatu saat Doug bertemu seorang penari berusia 16 tahun bernama Mallory (Kristen Stewart) dan tinggal seatap dengannya dimana Doug membayarnya $100 sehari. Lois yang kemudian ingin menyelamatkan pernikahannya, pergi ke Lousiana dan menemukan suaminya tinggal serumah dengan Mallory. Walaupun awalnya terkejut, Lois mencoba bersikap ramah kepada Malorry yang fisiknya mirip dengan Emily, putrinya yang telah meninggal.

Akhirnya mereka hidup bertiga dan pada saat Malorry ditahan polisi karena suatu kasus dengan kliennya. Doug dan Louis berusaha membantunya dan mereka akhirnya menyadari bahwa Mallory tidak dapat mereka anggap sebagai putrinya dan kembali ke rumah mereka di Indianapolis. Setibanya dirumah, Doug menerima telepon dari Mallory yang memberitahukannya rencananya untuk pindah ke Las Vegas.

« Sebelumnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s