//
Anda membaca...
Pariwisata

Tempat Hunting Foto Yang Bagus di Medan

Tahukan anda tempat hunting foto yang bagus di medan khususnya untuk pre-wedding dengan konsep outdoor dan indoor? Ibukota Provinsi Sumatera Utara ini memang memiliki banyak bangunan tua peninggalan zaman kolonial Belanda yang bersejarah yang masih berdiri kokoh walaupun hanya sedikit spot yang menawarkan pemandangan alam yang bagus.

Beberapa gedung yang dapat menjadi sumber inspirasi anda untuk hunting foto adalah Istana Maimun, Masjid Raya Medan, Museum Sumatera Utara, Rumah Tjong A Fie, gedung PT Lonsum (London Sumatera), Merdeka Walk, Gereja Katolik Bunda Maria Annai Velangkanni, Kantor Pos, Gedung Balai Kota, Menara Air Tirtanadi, Royal Sumatra, Grand Aston (Balai Kota Lama) dan Gedung BI. Walaupun pilihannya tidak banyak, spot dengan nuansa alam yang dapat direkomendasikan di Medan adalah Danau Siombak, Kolam Renang Kenanga, Peternakan Buaya Sunggal, Maha Vihara Maitreya, Wisata Alam Armaya dan lainnya.

Ada beberapa tips yang sebaiknya anda lakukan untuk melakukan foto hunting gratis. Sebaiknya anda lakukan sendiri tanpa teman dengan membawa peralatan seminimal mungkin. Berusahalah tersenyum yang tulus dan bersikap yang ramah kepada siapapun yang anda temui di lokasi dan usahakan mengajak mengobrol sambil hunting foto serta memperlihatkan hasil foto anda ke mereka. Bila anda mendapatkan kejadian yang tidak enak seperti dipalak preman, usahakan bersikap komunikatif terlebih dahulu. Jika keadaan tidak memungkin, sebaiknya anda pergi dari lokasi tersebut.

Berikut adalah beberapa daftar lokasi yang dapat menjadi tempat hunting foto yang bagus di Medan yang sekaligus dapat menjadi arena berlibur. Klik gambar untuk mengetahui alamat dan penjelasan.

Baca juga informasi lokasi hunting foto di kota Jogja, Surabaya dan Bandung.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: