//
Anda membaca...

Sinopsis Drama My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (2010)

Sinopsis Drama My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (2010)

My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (2010)

Inilah sinopsis singkat drama Korea, My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (2010) yang dibintangi oleh Lee Seung-gi dan Shin Min-ah dengan sutradara Boo Sung-chul. Drama seri televisi yang juga dikenal dengan judul My Girlfriend Is a Gumiho ini ditayangkan oleh SBS sebanyak 16 episode mulai 11 Agustus hingga 30 September 2010. Drama ini cukup sukses secara komersil dengan meraih sharing penonton rata-rata, 15%.

Sinopsis Singkat
Cha Dae-woong (Lee Seung-gi) merupakan mahasiswa yang sangat berambisi menjadi bintang film laga. Suatu saat, dia tidak sengaja menciptakan seorang kumiho atau gumoho (makhluk yang berekor 9 muncul pada cerita rakyat dan legenda Korea). Kumiho ini kemudian muncul dalam sosok gadis cantik yang diperankan oleh Shin Min-ah. Menurut mitos, kumiho akan memakan hati pria, sehingga membuat Dae-woong takut dan selalu berada disisi wanita tersebut. Dia menamainya dengan nama Mi-ho dan selalu memberikan apa yang diinginkannya.

Mi-ho menginginkan menjadi seorang manusia dan melakukan perjanjian dengan Dae-wong untuk meminjamkannya manik-maniknya agak dia lebih cepat dan kuat serta mampu melakukan gerakan ajaib dengan catatan Dae-wong membantunya menjadi manusia. Seiring berjalan waktu, mereka saling mengerti satu sama lain dimana Dae-wong terposan akan tingkah laku Mi-ho seperti anak kecil.

Mi-ho akhirnya bertemu dengan Park Dong-joo seorang dokter hewan, setengah manusia dan hewan. Dong-joo memberitahukan Mi-ho bahwa dia dapat menjadi manusia jika meminum darah Dong-joo dan meletakkan manik-maniknya ke dalam tubuh manusia selama 100 hari. Ketika Mi-ho melakukan instruksi tersebut, kemampuan supranaturalnya pelan-pelan menghilang dan energinya akan diserap oleh manusia yang memiliki manik-manik tersebut yaitu Dae-wong. Namun mereka tidak mengetahui konsekuensinya bahwa Dae-wong akan mati jika Mi-ho sepenuhnya menjadi manusia tetapi Mi-ho akan mati jika manik-manik tersebut tidak dikembalikan.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s