//
Anda membaca...

Sinopsis Film Korea, Cyrano Agency (2010)

Sinopsis Film Korea, Cyrano Agency (2010)

Cyrano Agency (2010)

Cyrano Agency (2010) merupakan film komedi romantis Korea yang dibintangi oleh Uhm Tae-woong, Lee Min-jung, Choi Daniel, dan Park Shin-hye. Skenario film dengan sutradara sekaligus penulis skenario Kim Hyun-seok ini ditulis berdasarkan sandiwara Cyrano de Bergerac tahun 1897 karya Edmond Rostand. Film berdurasi 121 menit ini berkisah tentang agen perjodohan yang membantu kliennya memenangkan hati orang yang disukai, sedikit mirip dengan film Hitch yang dibintangi Will Smith.

Sinopsis Singkat

Seorang pria bernama Kim Hyeon-gon (Song Sae-byeok) yang sedang mabuk asmara, jatuh cinta pada seorang gadis pelayan cafe Seon-ah (Ryu Hyun-kyung). Dia mengetahui bahwa ada agensi yang bernama Cyrano, sebuah organisasi kecil yang didirikan oleh aktor teater Lee Byeong-hoon (Uhm Tae-woong) yang mengklaim bahwa telah sukses 100 persen dalam membuat target kliennya jatuh cinta. Kim kemudian dibantu oleh anggota Cyrano, Min-yeong (Park Shin-hye), Cheol-bin (Park Chul-min) dan Jae-pil (Jeon Ah-min) untuk merancang sebuah skenario membuat Seon-ah menerima cinta Hyeon-gon.

Misi berjalan sukses namun Agensi Cyrano membutuhkan klien lebih banyak lagi karena masalah keuangan mereka. Klien berikutnya adalah seorang manager bernama Lee Sang-yong (Choi Daniel) yang jatuh cinta pada Kim Hee-joong (Lee Min-jung) seorang wanita muda yang ditemuinya di gereja. Gadis ini merupakan mantan pacar Byeong-hoon, pemimpin agensi Cyrano.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s